Recent Posts

Beginilah 5 Perbedaan Orang yang ditakdirkan Sukses dan Gagal

Beginilah 5 Perbedaan Orang yang ditakdirkan Sukses dan Gagal

Setiap orang pasti kepingin untuk jadi sukses. karena telah menjadi salah satu tujuan hidup ini untuk meraih kesuksesan. tujuan tersebut tidak lain untuk membahagiakan orang tua yang kita cintai. orang yang sukses tidaklah dinilai dari kekayan mereka, bukan juga dinilai dari kepintaran dan kebodohannya, akan tetapi kesuksesan dilhat dari bagaimana cara kita untuk mencapai ketitik puncak kejayaan.

Namun bagaimanapun. Untuk menjadi seseorang yang sukses. Kita harus menanamkan sebuah motivasi yang tinggi didalam diri kita untuk mengapai cita-cita dan impian kita. kita juga harus memiliki sebuah bekal yang baik yaitu berupa standar kualitas baik seperti skill dan pengalaman agar harapan kita tersebut dapat dengan mudah kita bisa wujudkan dan tidak menuai kegagalan.

membicarakan tentang orang yang sukses, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mudah kita dapatkan secara instant, untuk mendapatkan kesuksesan perlu proses yang sangat panjang. Orang orang yang sukses, mereka memiliki kemauan dan daya juang maupun semangat yang tinggi. kita bisa lihat orang-orang yang telah berhasil. tidak ada kata malas didalam kamus mereka. Mereka selalu giat bekerja tanpa kenal lelah.


Ada kata bijak mengatakan "Belajarlah dari orang-orang yang sukses dahulu". Belajar dari apa ? Belajar dari pengalamannya. karakter sikap memecahkan sebuah masalah, dan sifat mereka yang pantang menyerah. lalu Bandingkan dengan orang-orang yang gagal dan pecundang. Kita bisa menganalisis dengan membedakan orang yang berhasil dan orang tidak berhasil bahwa banyak sekali perbedaan yang mencolok pada sosok kepribadian tersebut. Lalu apa saja sebenarnya perbandingan orang sukses dan gagal. Berikut 5 Perbedaanya.



5 Perbedaan Orang yang Sukses dan Gagal


1. Menyikapi kesulitan sebagai tantangan vs Menyikapi kesulitan sebagai penghalang

Perbedaan pertama, orang-orang sukses akan melihat sebuah kesulitan sebagai tantangan bagi mereka. begitupun jika mereka mengalami kegagalan. Orang sukses melihat sebuah kegagalan hanyalah sebuah proses kehidupan.

Bandingkan dengan orang yang gagal, mereka selalu melihat sisi kesulitan sebagai penghalang untuk maju. Ibaratkan sebuah tembok yang harus dipanjat untuk melewatinya.

Baca Juga : 4 Cara Untuk Sukses Dunia Akhirat Dengan Ridho Allah

2. Membuat Planning untuk menggapai tujuan vs menutupkan tujuan dan menghentikan bermimpi

Perbedaan kedua, Orang yang sukses sudah mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dikemudian hari. mereka yang sukses pasti akan memilah-milah aktivitas mana yang baik dan yang buruk dengan merencanakanya terlebih dahulu. hidup mereka selalu terorganisir dengan misi utama mereka yaitu sampai ditempat tujuan.

Bandingkan dengan orang yang gagal yang selalu merasa tujuan hidup tidak ada gunanya sama sekali. atau dengan kata lain "mimpi disiang bolong." namun jika disadari, tidak jarang diantara kita justru pernah bermimpi pada tidur siangnya.

3. Menargetkan kesuksesan yang lebih tinggi vs puas ketika kesuksesan dicapai

Perbedaan ketiga, Orang yang sukses tidak akan pernah puas dengan hasil yang mereka capai saat ini. Mereka mempunyai ambisi yang besar, mereka merasa apa yang selama ini dicapai bukanlah apa-apa.

Berbeda dengan orang yang gagal, mereka sudah sangat puas ketika suatu keberhasilan sudah mereka raih. Mereka merasa keberhasilan telah mencapai puncak batasnya.

Baca Juga : Kuku Tangan Dapat Mencerminkan 5 Kondisi Kesehatan Tubuh

4. Terpacu atas kesuksesan orang lain vs merasa tersaingi dengan keberhasilan orang lain.

Perbedaan keempat, Semangat orang sukses akan terpacu ketika mereka melihat orang lain berhasil. Bukan berarti iri, namun ada kalanya untuk maju harus melakukan hal tersebut. Jadikan kesuksesan orang lain menjadi penyemangat untuk meraih keberhasilan yang sama bila perlu melebihinya.

Bandingkan dengan orang yang gagal, mereka akan menganggap keberhasilan oranglain sebagai ancaman yang nyata. mereka tidak ingin ada orang yaang menganggu singgahsana yang selama ini tidak ada gangguan.

5. Bersedia untuk berubah vs Anti terhadap perubahan.

Perbedaan kelima, Orang yang sukses tangan mereka akan terbuka untuk perubahaan, menerima apapun perubahaan dan memperhtikan setiap perubahan yang terjadi demi kebaikan mereka.

Berbeda dengan orang yang gagal, mereka akan menutup diri terhadap perubahan yang terjadi. dengan alasan tidak siap menerima perubahan atau sama sekali tidak mau berubah. Jika tidak siap dengan perubahan, maka labaikanlah tangan untuk kesuksesan.

Baca Juga : 10 Penyebab Susah Move On dari mantan Pacar

5 Cara Menyikapi Orang yang Membenci dan Menyebarkan Gosip

5 Cara Menyikapi Orang yang Membenci dan Menyebarkan Gosip

Apakah anda pernah digosipin oleh seseorang ? jika Ya, digosopin memanglah tidak mengenakkan untuk dirasakan, bagaimana tidak enak, biasanya mereka yang suka menyebar gosip suka menyebarkan hal-hal yang tidak baik atau negatif tentang kita. enak kalau beritanya benar, eh malah justru beritanya tidak benar atau hoax, lalu untuk apa sih tujuan mereka yang suka gosip sebenarnya orang yang suka gosip dalam kasus ini, dan bagaiamana tips dan cara mengatasi orang yang suka menyebar gosip supaya bisa stop dan berhenti ? mari baca artikel dibawah.

Gosip merupakan rumor atau berita informasi hoax yang tersebar sekaligus menjadi rahasia umum yang diragukan kebenaranya. banyaknya orang yang suka bergosip itu sama saja orang yang suka ngomongin kita dari belakang, gak ada bedanya dengan benci atau membenci, mereka selalu aja kepo dengan urusan pribadi kita.

cara menyikapi orang yang membenci kita | sindiran untuk tukang gosip | cara menghadapi gosip tentang kita | cara menghadapi orang yang membenci kita menurut islam | cara menghadapi sindiran | cara menghadapi orang yang selalu membicarakan kita | cara menghadapi orang yang menyukai kita | cara menghadapi orang yang suka menyindir kita

beginilah hidup, kalau ada yang suka pasti ada juga yang benci. memang di gosipin orang bukanlah sesuatu yang penting namu akan membawa dampak negatif kepada kita apalagi yang digosipkan itu adalah hal hal yang buruk tentang kita dan kebenarannya tidak ada. apalagi jika sampe sampai ditelinga kita tentu saja telinga kita akan panas mendengarkannya

"bro lu tadi di gosipin ama dia tuhh"
"iya deh tadi mereka sering ngomongin kamu tuhh"


lantas bagaimana perasaan kamu sekarang jika berita tersebut terdengar sama kamu ?? bisa dipastikan kuping kamu terasa panas dan hati kamu terasa sakit. hal ini akan menjadi parah jika sahabat terdekatmu malah ikut-ikutan membicarakan kamu dari belakang. "sakit hati abang dek"

Baca Juga : TIPHIDUP Hilangkan Pikiran Negatif Dalam Diri Anda

lalu apa sih tujuan mereka sebenarnya suka gosip dan membicarakan kamu dari belakang. apa untungnya bagi mereka. ?

1. Percayalah hidup mereka pastilah sangat membosankan sampai sampai mereka mengurusi kehidupan orang lain dan menyebarkan gosip gosip

2. Mereka yang membencimu iri akan keberhasilanmu dan sangat ingin menjatuhkanmu

terlepas dari tujuan tersebut pasti banyak pertanyaan yang muncul bagaimakah cara mengatasi dan menghadapi orang yang sering membicarakan kita dari belakan atau digosipin? apakah kamu harus nangis guling guling karena malu? atau mengurung diri dikamar.

ayo kawan perpikirlah positif, ingatlah dunia tak berakhir disini, kamu udah dewasa hadapilah masa masa sulit ini. oke sekarang tiphidup mempunyai 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk menghadapi atau menyikapi orang menyebarkan gosip. 


1. Jelaskan Kepada orang orang disekelilingmu

jika orang orang di sekeliling mu membicarakan kamu, cobalah untuk melakukan klarifikasi bahwa apa yang dibicarakan orang orang adalah gosip belaka, ceritakan kepada mereka cerita yang sebenarnya, yakinlah jika mereka memang benar benar temanmu pasti mereka akan lebih percaya kepada kamu dari pada gosip gosip murahan itu.

Baca Juga : Kata Kata Sindiran Halus dan Pedas Tetapi Tidak Menyakiti Hati

2. Abaikan saja gosip tentang kamu

abaikanlah gosip gosip tentang kamu, toh jika kamu memang tidak seperti yang digosipkan mengapa kamu harus marah? ingatlah teman anjing menggonggong kafilah berlalu, jangan jadikan omongan mereka untuk dijadikan alasan kehidupanmu berubah

3. haters gonna hate!!

nah yang ini ni, jika mereka yang membenci kamu terbukti menyebarkan gosip hoax, pasti mereka akan dibenci juga pada akhirnya karena mereka ketahuan menyebarkan berita palsu hiihihi

4. Jangan Membalas

jangan sekali pun kalian membalas mereka, karena jika kamu membalas perbuatan mereka maka seakan akan gosip yang tersebar tentang kamu seakan memang benar adanya. jika kita membalas lalu apa bedanya dia dan kamu? pikirkan saja teman tiphidup pasti kalian tidak mau menjadi seorang penggosipkan?

5. Introspeksi diri

terakhir intropseksi lah diri sendiri apakah kita pernah melakukan kesalahan yang sama sehingga membuat orang sakit hati dan membalas perbuatan kita, jika memang pernah tiphidup sarankan lebih baik meminta maaf kepada orang yang bersangkutan, karena hukum karma itu memang berlaku, jika kita pernah menggosipkan seseorang maka siap siap lah di kemudian hari kita juga akan di gosipkan oleh orang lain

4 Cara Untuk Sukses Dunia Akhirat Dengan Ridho Allah

sukses dunia akhirat merupakan impian setiap dari setiap orang, karena akhirat adalah tujuan akhir kita semua. Namun bagaimanakah agar kegiatan kita diridhoi oleh Allah S.W.T.  Kalian mungkin pernah bermimpi untuk hidup mempunyai banyak harta, memiliki pasangan hidup yang cantik, dan anak-anak yang baik, serta harta dunia lainnya yang jika dapat kita miliki kita akan merasa bahagia. Namun semua itu semua itu tidak akan bisa menjamin orang yang memilikinya akan hidup dalam bahagia. Lalu bagaimanakah cara sesorang agar hidupnya sukses dunia akhirat dengan ridho Allah ? simak penjelsan berikut tentang 4 Cara Untuk Sukses Dunia Akhirat

4 Cara Untuk Sukses Dunia Akhirat Dengan Ridho Allah

4 Cara Untuk Sukses Dunia Akhirat Dengan Ridho Allah

Kuku Tangan Dapat Mencerminkan 5 Kondisi Kesehatan Tubuh

Kuku Tangan Dapat Mencerminkan 5 Kondisi Kesehatan Tubuh

Kuku Tangan Dapat Mencerminkan 5 Kondisi Kesehatan Tubuh Anda


Kuku bukan cuma bagian dari anggota tubuh yang berkaitan dengan penampilan. Sebab, kuku bisa memberitahu apakah ada sesuatu yang salah dengan kesehatan. Anda harus memperhatikan kuku tangan anda

Beberapa tanda, misalnya, kuku mudah patah atau kering, biasanya disebabkan oleh kurangnya vitamin tertentu.

Lebih jelasnya, berikut Kuku Tangan Dapat Mencerminkan 5 Kondisi Kesehatan Tubuh

Baca Juga 5 Mitos Tentang Tubuh Gemuk Yang Harus Kamu Ketahui

1. Kuku mudah patah


Kondisi ini mungkin berhubungan dengan masalah tiroid, anemia, dan jamur.

Sayangnya, minyak kutikula tidak akan membantu memecahkan masalah ini. Untuk mengatasinya, Anda harus memeriksa kadar hormon dan pastikan tiroid Anda dalam batas normal.

Anda juga perlu ingat kalau masalah ini tidak berkaitan dengan berat badan. Sebab, ada keyakinan bahwa orang yang gemuk cenderung memiliki gangguan tiroid dan anemia. Namun perlu dicatat, kondisi ini tidak selalu berjalan beriringan.

Baca Juga : Kenali 5 Gejala Awal Penyakit Jantung

2. Kuku berubah warna


Jika kuku berubah warna, maka penyebabnya adalah jamur, diabetes, masalah hati, ginjal, jantung atau paru-paru hingga lymphedema.

Warna-warna yang kuku yang berbeda, bisa memberi sinyal kesehatan sebagai berikut:

Hijau = bakteri
Garis-garis merah di dasar kuku = infeksi katup jantung
Kebiruan = rendahnya tingkat oksigen dalam darah
Pucat = kekurangan vitamin
Putih = hepatitis atau anemia
Garis-garis gelap di bagian atas kuku = tanda-tanda penuaan dan gagal jantung kongestif
Garis-garis gelap di bawah kuku = Kanker kulit 


3. Kuku retak


Ketika tangan Anda selalu dalam air, kuku Anda akan terus berfluktuasi antara terhidrasi dan dehidrasi. Seiring waktu, ini dapat menyebabkan kuku retak. Masalah ini juga dapat menyebabkan kuku Anda mengelupas lapisan demi lapisan. Terus-menerus menggigit kuku Anda di mulut juga menyebabkan efek yang sama.

Selain itu, jika Anda jika tangan terus berair dan kuku mudah retak, bisa jadi disebabkan oleh kurangnya asam folat, vitamin C, dan protein.

Anda juga dapat mengonsumsi buah-buahan seperti jeruk atau jeruk bali, setidaknya sekali sehari. Mangga yang kaya akan asam folat juga direkomendasikan.


4. Kuku menebal


Kuku yang menebal bisa jadi karena jamur atau indikasi penyakit paru-paru. Jadi Anda harus membicarakan hal ini dengan dokter Anda.

Baca Juga : 10 Bahaya Styrofoam Untuk Kesehatan

5. Muncul garis putih


Munculnya garis putih pada kuku bisa disebabkan oleh kekurangan vitamin dan mineral. Biasanya hal ini juga disertai kerontokan rambut.

Masalah ini biasanya bisa diatasi dengan memperbaiki diet atau minum vitamin.

10 Penyebab Susah Move On dari mantan Pacar



10 Penyebab Susah Move On dari mantan Pacar

perpisahan memang sangat menyakitkan bagi sebagian orang, apalagi banyak kenangan yang indah bersama mantan pacar yang membuat kita menjadi susah move on, kata kata mantan yang terus terlintas dipikiran kita apalagi mantan pacar yang sebegitu baiknya pergi. sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi kamu gagal move on salah satunya yaitu kamu ditinggal tanpa alasan yang jelas itu pasti sangat menyakitkan. lalu bagaimanakah cara melupakan mantan dan cara cepat move on? simak artikel berikut tentang kata gagal move on dari mantan pacar atau alasan mengapa kamu gagal move on.



susah move on | susah move on | susah move on | susah move on | susah move on |
Saat perpisahan terjadi apa yang kamu rasakan? Iya, Pasti tidak menyenangkan dan tidak nyaman kan? Mulai dari yang namanya sakit hati, kecewa, hingga merasa tidak adil. Well, sepahit apapun itu perpisahan yang kamu alami tidak akan mengembalikan semuanya menjadi seperti yang kamu inginkan. Maka saatnya move on, patah hati bukanlah sesuatu dari akhir segalanya. Sayangnya banyak orang yang tidak dapat move on dengan segera. Ada beberapa hal yang membuat hati berpaling dari kenangan bersama mantan.

Baca Juga : Quotes Gagal Move

Perpisahan memang tidak menyenangkan. Seringkali meninggalkan perasaan tidak nyaman. Mulai dari sakit hati, kecewa hingga merasa tidak adil. Well, sepahit apapun perpisahan yang kamu alami bersedih tidak akan mengembalikan semuanya menjadi seperti yang kamu inginkan. Maka saatnya move on, patah hati bukan akhir segalanya. Sayangnya tidak semua dapat move on dengan segera. Ada beberapa hal yang membuat hati berpaling dari kenangan bersama mantan.

25 kata kata move on dari mantan pacar tersayang

25 kata kata move on dari mantan pacar tersayang
kata kata move on
kata kata move on | quotes move on  | Kata Move On dari Mantan | - Pada kesempatan kali ini tiphidup akan mensharing informasi buat kalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Move On dari Mantan Pacar Tersayang, memang setiap hubungan cinta hal yang tak kalah pentingnya adalah Merelakan pacar yang sudah tak dapat kita miliki lagi, walau hati ini masih kangen sama dia. dan kamu juga harus lebih tegar kenapa dia pergi meninggalkanmu? kenapa sih dia putusin aku? kok bisa? dan bagaimana caranya agar permasalahan ini dapat diselesaikan? dalam hal ini memang sulit banget untuk menebak-nebak perasaan seseorang apalagi seseorang yang kita sayangi. T_T

Kata Kata Move On Cinta - tentu saja kalian pasti pernah merasakan Putus Cinta dan juga pasti merasakan patah hati kemudian sedih dan galau, kesepian sudah menjadi hal utama yang tak dapat  dipisahkan, tapi ada suatu hal yang dapat membuat kamu menyingkirkan hal-hal menyedihkan tersebut, cobalah untuk membuka diri lalu menceritkan masalahmu kepada orang yang percayai, sebab dengan begitu kamu akan menemukan suatu solusi yang mungkin saja membantu kamu unuk  menenangkan pikiran.

Sesusah apa sih move on dari mantan itu? Kadang pasti rasanya berat untuk melupakan, apalagi kalau kamu masih suka baper (bawa perasaan) karena perasaan yang masih sedikit nyangkut. Nah, buat kalian yang masih merasa Galau karena susah untuk Move On dari masa lalu yang indah dan terus terpikirkan? berikut artikel tentang  Kata Kata Move On Putus Cinta Dari Mantan Pacar Tersayang

Baca Juga : Quotes Gagal Move On

BAHAYA STYROFOAM BAGI KESEHATAN DAN LINGKUNGAN

BAHAYA STYROFOAM UNTUK KESEHATAN

BAHAYA STYROFOAM BAGI KESEHATAN DAN LINGKUNGAN

Bahaya penggunaan styrofoam sebagai bungkus makanan | Apa saja bahaya styrofoam bagi kesehatan dan lingkungan? | karena styrofoam sangat berbahaya bagi kesehatan | Apa saja bahaya styrofoam bagi kesehatan dan lingkungan? | Dampak styrofoam bagilingkungan | 

Beberapa tahun lalu, Mc Donalds menginformasikan bahwa akan mengganti wadah styrofoam dengan kertas. Para spesialis lingkungan mengatakan keputusan itu sebagai ”kemenangan lingkungan” sebab styrofoam sungguh sangat membahayakan bagi kesehatan kita maupun lingkungan. Keputusan ini disusul dengan pernyataan yang sama oleh perusahaan-perusahaan makanan siap saji lainnya.

Namun bukan berati styrofoam (polystyrene) jadi berkurang dan hilang dan berhenti di pakai. Masih banyak di Indonesia pedagang makanan yang masih menggunakan styrofoam sebagai wadah makanan. Sangat mudah ditemukan dimana-mana. Mulai dari restorant, kedai, rumah makan, penjual keliling, warung, ketukang-tukang makanan di pinggir jalan, mereka memakainya untuk membungkus makanan mereka. Alasannya, lebih praktis dan tampil lebih bagus dengan kemasan yang mudah dibawa. Walau pun di balik kemasan yang terlihat ekonomis dan bersih itu ada bahaya besar yang mengancam.

Dalam industri, styrofoam sebenarnya hanya dipakai sebagai bahan insulasi. Bahan ini memang bisa menahan suhu sehingga benda didalamnya akan tetap dingin atau hangat lebih lama dari pada kertas atau bahan lainnya. Karena dapat menahan suhu banyak yang salah menggunakannya sebagai gelas minuman dan wadah makanan.

Mengapa Styrofoam Berbahaya Bagi Kesehatan kita?
Styrofoam jadi membahayakan sebab terbuat dari butiran-butiran styrene, yang diproses dengan memakai benzana (alias benzene).Sedangkan benzana termasuk zat yang bisa mengakibatkan banyak penyakit.

10 Waktu Yang Baik Untuk Berdoa Agar Cepat Dikabulkan

10 Waktu Yang Baik Untuk Berdoa Agar Cepat Dikabulkan

Berdoa merupakan ibadah yang biasa dilakukan oleh umat beragama. Begitu Juga dengan agama islam. berdoa memberikan kita ketenangan lahir dan batin yang sangat luar biasa. Dengan Doa juga bisa mendekatkan diri kita kepada tuhan semesta alam Allah S.W.T. Perlu anda ketahui ada waktu yang baik untuk berdoa agar cepat dikabulkan. Kapankah waktu tersebut? ternyata ada waktu waktu tertu untuk berdoa agar cepat dikabulkan oleh Allah S.W.T. Memanglah Berdoa itu tidak kenal waktu dan tempat, kita bisa berdoa diamanapun dan kapanpun. Baiklah daripada penasaran yuk simak penjelasan berikut tentang 10 waktu yang baik untuk berdoa agar cepat dikabulkan.


Waktu Yang Baik Untuk Berdoa

10 Tanda Tubuh Tidak Sehat atau Kurang Sehat

10 Tanda bahwa Anda Sedang Tidak Sehat

10 Tanda bahwa Anda Sedang Tidak Sehat

Banyak orang yang tidak mengantisivasi tanda tanda bahwa anda tidak sehat. Ketika mereka tidak memiliki gejala khusus, mereka menganggap bahwa kondisi tubuh mereka yang sehat dan baik-baik saja. Meskipun mungkin tidak sepenuhnya benar, karena ada indikasi yang bisa membuat anda tidak sehat. Banyak yang mengabaikan tanda tanda tidak sehat dan membiarkannya, semakin dibiarkan maka  akan berakibat fatal bagi kesehatan jangka panjang.

Berikut tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda kurang sehat :

1. Bibir pecah-pecah


Kondisi ini mungkin terdengar sepele. Di pikiran anda munkin terpikirkan bahwa itu hanya karena cuaca panas, atau karena kurang minum air. Namun, bibir pecah-pecah, pada kenyataannya menunjukkan bahwa tubuh kita kekurangan vitamin B12.

Kekurangan vitamin B12 ini dalam tubuh dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti anemia dan mempengaruhi darah. Mengambil suplemen dan makanan yang mengandung vitamin B12. Dampak jangka panjang dari tanda ini adalah membuat warna bibir anda jadi pudar agak ke gelap-gelapan dan bentuknya akan lebih tidak rata, permukaan bibir kasar.

2. Kita tidak setinggi dulu


Mungkin ini terdengar aneh namun seiring bertambahnya usia, ada kecenderungan tubuh tampilan kita lebih pendek dan tidak tegak. Tanda ini akan kita temui pada usia 50th ke atas.

Masalah dengan penyakit tulang ini adalah bahwa tulang kita akan mengalami perapuhan, dan beresiko osteoporosis.

3. Sering flu


Jika Anda tampaknya lebih rentah dan sering pilek, mungkin menunjukkan bahwa menurunnya sistem kekebalan tubuh Anda. Saat tidak musim pilek anda malah pilek maka kekebalan tubuh kita mudah di tembus oleh virus.


Tubuh Anda mungkin kekurangan vitamin C atau mungkin ada virus yang menyerang dan Anda tidak menyadarinya. Terkait dengan masalah ini, mungkin tidak ada salahnya jika Anda memeriksakan diri anda ke dokter dan beri keluhan anda tentang rentang nya anda terkena pilek

4. Warna urine yang terlalu kuning


Warna urine bisa menjadi indikator yang bisa mengetahui apakah anda dalam kondisi sehat atau tidak sehat.

Jika Anda dalam kondisi yang baik, maka urine berwarna terang Anda (normal), tetapi jika Anda merasa minum cukup air tetapi urin Anda terlalu kuning atau berwarna gelap, mungkin itu menunjukkan adanya masalah dengan ginjal Anda. Jika begitu, lebih baik segera berkonsultasi dengan dokter.

5. Kulit sering bermasalah


Jika Anda sering mengalami masalah kulit yang terus menerus seperti jerawat, kulit mengelupas, warna kulit yang berbeda, gatal gatal, dll. Penyakit kulit itu bisa menjadi manifestasi dari reaksi alergi, atau mungkin tubuh Anda memberitahu Anda bahwa Anda berada di bawah stres.

6. Tidur lebih lama dari biasanya


Jika jam tidur anda berubah dari hanya 2jam di siang hari menjadi berjam jam tidak seperti biasanya, dapat dikatakan bahwa tubuh dan pikiran anda berada dalam kondisi kurang sehat. Saat tidur usahakan anda minum segelas air putih agar tidak kekeringan saat tidur. Usahakan kita menyetel alarm saat tidur supaya ada pengingat.

7. Cukup tidur, tapi masih merasa lelah


Jika Anda memiliki cukup tidur, tapi masih merasakan kelelahan, mungkin menunjukkan bahwa ada masalah dengan tiroid Anda. Masalahnya adalah Anda telah kehabisan kelenjar adrenal untuk mendukung penggunaan tubuh energi yang sebelumnya telah tanpa dengan cara yang tepat.


Masalah ini dapat menyebabkan tubuh Anda terlihat bekerja terlalu keras saat tidur. Ketika itu terjadi, itu bisa menyebabkan masalah kesehatan lainnya, sehingga Anda disarankan untuk memeriksa dokter tiroid Anda segera.

8. Mata terasa panas dan mengantuk


Bagi anda yang sering menggunakan komputer atau menonton televisi lebih dekat bisa menyebabkan mata panas dan membuat mengantuk. Hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan mata anda bisa berakibat fatal untuk jangka panjang seperti minus atau bisa saja berakibatkan buta.

9. Bau Nafas yang tidak segar


Jika anda memiliki masalah dengan bau nafas yang tidak segar yang berkepanjangan. Hal sepele ini bisa saja anda tidak sehat, mungkin adanya kuman di mulut dan gusi.

10. Jarangnya BAB


Jika anda memiliki masalah dalam pencernaan seperti jarangnya buang air besar. Jarang buang air besar bisa membuat perut kembung dan buncit akibat jarangnya buang air besar. Makanlah makanan yang segar dan menyehatkan kurangi makan makanan pedas.

Mulailah mencegah hal hal kecil yang terjadi. Karena hal kecil bisa berdampak besar bagi kesehatan anda.
Demikian artikel dari TIPHIDUP yang berjudul "10 Tanda bahwa Anda Sedang Tidak Sehat"
Semoga bermanfaat..

18 Manfaat Mengkonsumsi Bayam Merah Bagi Kesehatan Tubuh

18 Manfaat Menkonsumsi Bayam Merah Bagi Kesehatan Tubuh

Sayur bayam telah lama dikenal sebagai sayuran yang terdapat sumber zat besi yang sangat penting. Bayam banyak mengandung kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuhBayam merupakan sumber bagi vitamin K dan A, magnesium, mangan, serat, folatkalsium, protein, dan sebagainya. Bayam juga rendah kalori.

Dengan mengkonsumsi bayam maka manfaat bayam yang sangat kaya akan kandungan vitamin A, mineral, dan sebagainya dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat bayam merah bagi kesehatan hampir sama dengan bayam hijau, namun ia memiliki kandungan gizi yang sedikit berbeda perannya Bayam merah juga rendah kalori. Hal tersebut yang menjadikan bahwa bayam menjadi salah satu makanan yang bernutrisi lengkap.

Mungkin dari kalian ada yang suka dan ada yang tidak makan bayam, bayam sangat baik untuk kesehatan dan menjadi sumber tenaga. Pernah nonton kartun Popaye si pelaut? Makanan yang jadi sumber energi nya saat melawat pluto adalah Bayam. Bayam sangat mudah di budidayakan di halaman rumah, kebun.
Baik Langsung saja, 18 Manfaat Mengonsumsi Bayam Bagi Kesehatan Tubuh :

18 Manfaat Mengkonsumsi Bayam Merah Bagi Kesehatan Tubuh

25 Quotes Gagal Move On Dari Mantan

25 Quotes Gagal Move On Dari Mantan

Gagal move on merupakan hal yang sudah sangat lumrah terjadi di kalangan remaja jaman sekarang, apalagi yang baru saja putus dengan pacarnya. Walau sering bertemu seolah telah tidak memiliki perasaan cinta, namun sebenarnya di dalam hati masihlah tersimpan benih benih cinta. Pada artikel Ini saya akan membahas tetang Quotes Gagal Move On. Apakah anda merasa penasaran? Jika iya, maka simak baik baik artikel berikut ini

Setiap orang pasti merasa bahwa balikan sama mantan dapat menjatuhkan harga diri dan tidak akan melirik mantan lagi, bagaimanapun kondisinya. Termasuk disaat harus menahan rasa cinta yang masih bergejolak di dalam jiwa, namun tetap saja rasa gengsi lebih kuat dari segalanya.

Orang yang mengutamakan rasa gengsi sebenarnya harus belajar lebih banyak lagi mengenai perasaan. Jikalau memang merasa masih cinta, kenapa tidak diperjuangkan? ingat cinta itu butuh pengorbanan!. Jelas hal tersebut akan lebih membuat bahagia. Daripada hanya dipendam saja itu tidak akan mengubah apapun, gengsi tidak akan memberikan apa apa, melainkan hanya membuat hati menjadi lebih terluka


25 Quotes Gagal Move On Dari Mantan

Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Valentine Day 2017 Paling Romantis

Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Valentine Day 2017 Paling Romantis

Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Valentine Day 2017 Paling Romantis


Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Valentine Day 2017 Paling Romantis – Kata kata ucapan hari valentine buat orang yang kita sayangi adalah hal yang wajib ketika hari valentine tiba. karenanya ada kata kata itu mungkin saja dapat menolong anda dalam kirim suatu perkataan baik lewat sms, bbm, status fb, twitter atau yang lainya supaya lebih romantis setelah. 
Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Valentine Day 2017 Paling Romantis – Saat ini kebiasaan barat telah jadi hal punya kebiasaan di negara kita dengan satu diantaranya merayakan valentine day atau dapat pula di katakan hari kasih sayang yang mana rasa kebahagiana mungkin saja dapat di rasakan untuk yang kerap merayakanya.
Berikut adalah kumpulan Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Valentine Day 2017 Paling Romantis 

:

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yu
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..
Baca Juga : 25 Quotes Gagal Move On Dari Mantan
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine’s day
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.Happy Valentine sayangku
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.Happy Valentine sayangku
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!Happy Valentine sayangku
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.Happy Valentine sayangku
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.Happy Valentine sayangku
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.Happy Valentine sayangku
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.Happy Valentine sayangku
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.Happy Valentine sayangku
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?Happy Valentine sayangku
Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.Happy Valentine sayangku
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.Happy Valentine sayangku

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.Happy Valentine sayangku
 ketika bergulir lambat, merantai langkah perjalanan kita, berjuta narasi terukir dalam asmara kita, met valentine sayang i luv u
Cinta yg mengebu lebih tidak sedikit bohongnya. Saya mencintaimu dgn biasa saja. Seperti Matador bersama Bantengnya.
Meskipun pulsaku tinggal sedikit, saya bakal masihlah mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hri Valentine.
Tidak Dengan kehadiranmu, hri valentine tak bakal spesial. Saya mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hri ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yg indah. Sayang I Love You. Kaulah Memberi Inspirasi hidupku.
Cinta & sayang ini memang lah tiap-tiap dikala tercurahkan untukmu,
tetapi di hri yg teristimewa ini, saya mau mengucapkan kata-kata yg amat sangat istimewa.
Walaupun saya tidak sempat sanggup merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tapi seakan hati & naluri ku tergerakkan sesuatu
Buat mengucapkan Selamat Hri Kasih sayang 2015 Ya,,,
I Love You… I Miss U : *
Boleh nggak sih saya bilang saya cinta anda hri ini? seandainya besok bagaimanakah? besok lusa? besoknya besok lusa? dengan cara apa jika selamanya?
I’ve you ! In case you detest me, shoot me along with an arrow, however please not on the guts coz that’s were you’re !
There will be 4 actions to joy : 1. you, 2. me, 3. our hearts, 4. along !
Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Untuk Penyemangat Hidup

Sejarah Valentine day :
Hari Valentine (bhs Inggris : Valentine’s Day) atau dimaksud juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari yaitu suatu hari dimana beberapa kekasih serta mereka yang tengah jatuh cinta menyebutkan cintanya di Dunia Barat.
Asal-usulnya yang gelap sebagai suatu hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus.
Sebagian pembaca mungkin saja mau membaca entri Valentinius juga.
Hari raya ini mustahil diasumsikan dengan cinta yang romantis sebelumnya akhir Era Pertengahan saat beberapa rencana jenis ini di ciptakan.
Hari raya ini saat ini terlebih diasumsikan dengan beberapa pencinta yang sama-sama bertukaran notisi-notisi berbentuk ” valentines “.
Lambang moderen Valentine diantaranya termasuk juga suatu kartu berupa hati serta gambar suatu Cupido (Inggris : cupid) bersayap.
Mulai era ke-19, kebiasaan penulisan notisi pernyataan cinta memulai produksi kartu perkataan dengan cara massal.
The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Perkataan AS) memprediksi kalau di semua dunia seputar satu miliar kartu valentine diantar per th..
Hal semacam ini bikin hari raya ini adalah hari raya paling besar ke-2 sesudah Natal dimana kartu-kartu perkataan diantar.
Asosiasi yang sama ini dapat memprediksi kalau beberapa wanitalah yang beli lebih kurang 85% dari semuanya kartu valentine.
 Perayaan hari Valentine termasuk juga satu diantara hari raya bangsa Romawi paganis (penyembah berhala), dimana penyembahan berhala yaitu agama mereka sejak kian lebih 17 era silam. Perayaan valentin itu adalah ungkapan dalam agama paganis Romawi kecintaan pada sesembahan mereka.
Perayaan Valentine’s Day mempunyai akar histori berbentuk sebagian cerita yang turun-temurun pada bangsa Romawi serta golongan Nasrani pewaris mereka. Cerita yang paling masyhur mengenai asal-muasalnya yaitu kalau bangsa Romawi dulu yakini kalau Romulus (pendiri kota Roma) disusui oleh seekor serigala betina, hingga serigala itu memberikannya kemampuan fisik serta kecerdasan fikiran. Bangsa Romawi memperingati momen ini pada pertengahan bln. Februari tiap-tiap th. dengan peringatan yang megah. Diantara ritualnya yaitu menyembelih seekor anjing serta kambing betina, lantas dilumurkan darahnya pada dua pemuda yang kuat fisiknya. Lalu keduanya membersihkan darah itu dengan susu. Kemudian dimulailah pawai besar dengan ke-2 pemuda tadi di depan rombongan. Keduanya membawa dua potong kulit yang mereka pakai untuk melumuri semua suatu hal yang mereka temui. Beberapa wanita Romawi berniat menghadap pada lumuran itu dengan suka hati, lantaran yakini dengan itu mereka bakal dikaruniai kesuburan serta melahirkan dengan gampang.

Kisah Inspiratif Pendiri Media Sosial Instagram - Kevin Systrom

Kisah Inspiratif Pendiri Media Sosial Instagram - Kevin Systrom

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial android yang populer. Mungkin Kalian semua sudah memiliki akun Media Sosial Instagram. dengan menggunakan Instagram kita dapat memungkinkan untuk mengunggah atau mengupload suatu aktivitas berupa foto dan video. hal ini tidak heran kenapa Sosial Media Instagram ini sangat populer dikalangan remaja dan disenangi oleh masyarakat dunia bahkan di Indonesia. Akan tetapi apakah kita tahu siapa sosok orang yang pendiri dan menciptakan media sosial instagram? dia adalah Kevin Systrom. lalu bagaimana kisah inspiratif Kevin Systrom saat membuat Instagram ? Berikut kita akan mengenal Pendiri Media Sosial Instagram serta kisah cerita inspiratif penjuangan dan penjalanan hidup Kevin Systrom saat membuat Media Sosial Instagram. Simak Penjelannya.


Kisah Inspiratif Pendiri Media Sosial Instagram - Kevin Systrom