Recent Posts

50 Kata kata Sedih dan Kecewa Menyentuh Hati

kata kata sedih dan kecewa

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Caption |  Kalimat | Quotes | Mutiara | Bijak | Sedih | Menyedihkan | Galau | Ungkapan Perasaan | Menyentuh Hati | Kecewa | Pelarian | Tentang Cinta | Buat Pacar |

Kata Kata Sedih adalah suatu ungkapan dari hati seseorang bisa dikarenakan kecewa ataupun karena disakiti. apakah kamu sedang merasa sedih saat ini? ya saya tebak kamu pasti sedang merasa sedih. bagaimana saya bisa tau? yaitu karena kalian membaca artikel ini. hehehe. lalu apa alasan kalian merasa sedih? di sakiti? di tinggalkan? di jauhi? ataupun di musuhi?

berbicara tentang sedih, kadang di kehidupan ini, kita merasakan bahwa kesedihan yang mendalam ketika kita mulai dikucilkan oleh seseorang sehingga membuat kita merasa sedih dan kecewa, atau juga karena apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan keinginan kita. ya memang kesedihan tidaklah menyenangkan. dan kesedihan juga sulit untuk dilalui apalagi dengan perasaan galau yang mendalam. mungkin kata kata sedih dan kecewa ini dapat mengobatinya sedikit.

Baca Juga : 40 Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Terhadap Seseorang

pernahkah kamu untuk curhat kepada seseorang mengenai kesedihan kalian. namun tidak jadi karena kalian merasa kurang percaya sama orang tersebut. ataupun karena malu dan tidak mau menjadi beban orang lain dengan kesedihan yang saat ini kamu rasakan. hal yang wajar saat seseorang merasakan perasaan sedih karena kita ini hanyalah manusia biasa. akan tetapi menjadi hal yang tidak baik jika kamu terus murung dan bersedih. masalah jangan dipendam sendiri, cobalah untuk menceritakannya pada sahabatmu atau keluargamu.

mengungkapkan kata kata sedih tentang cinta biasanya dapat mengurangi kesedihan seseorang dengan mengungah foto dan memeberikan caption kata kata sedih buat pacar tersayang . lalu faktor utama kesedihan seseorang yang sedang menjalin hubungan, bisa karena disakiti oleh pacarnya ataupun di tinggal begitu saja tanpa alasan. dan pasti kalian merasa kegalauan yang amat luar biasa, ada baiknya kamu terus menyimak artikel ini untuk mengungkapkan kata kata sedih untuk pacar kamu agar dia mengerti betapa sedihnya dirimu.

Baca Juga : 50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati

kata kata sedih buat mantan juga akan dibahas pada artikel kita kali ini dan juga kata kata sedih perpisahan tidak luput pula dari artikel ini hehhee, pokoknya kita akan bahas semua tentang kata sedih.

baiklah kali ini admin tiphidup mau menshare sedikit tentang kata yang bisa mengurangi perasaan sedih kalian dengan kata kata sedih menyentuh hati ini. yuk tanpa berbasa basi lagi simak kata kata sedih banget dibawah ini

11 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dalam Waktu 1 Minggu

menurunkan berat badan

Berat badan bagi sebagian orang adalah momok menakutkan, apalagi bagi seorang wanita yang ingin penampilannya harus selalu sempura dan perfect. dengan tubuh yang indah dengan berat badan yang idealpun menjadi impian setiap orang dan wanita di belahan dunia ini. ingin makan banyak namun berat badan tidak naik. ada sebagian orang yang mempunyai anugrah terindah bagi seorang wanita yaitu "bisa makan banyak tanpa mengalami penambahan berat badan.

Menurunkan berat badan bagi sebagian orang adalah suatu hal yang sulit. kenapa? karena ada yang hanya makan sedikit dan berat badannya langsung naik. OMG mungkin ini lah alasan kenapa kebanyakan orang diet dengan cara yang salah yaitu dengan tidak makan karena alih alih takut berat badannya naik. perlu kalian ingat tidak makan bukanlah solusi diet yang sehat. sebenarnya kunci utama dari diet adalah mengatur pola makan kita dengan memperhatikan jumlah karbohidrat dan kalori yang kita konsumsi.

Baca Juga : 5 Mitos Tentang Tubuh Gemuk Yang Harus Kamu Ketahui

Menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi obat-obatan juga sebenarnya tidaklah baik karena dalam penggunaan obat-obatan pasti akan ada efeksampingnya. pastinya kalian tidak mau tubuh yang berharga kalian menjadi rusak. oke mungkin kalian sekarang sedang bertanya tanya dalam hati lalu bagaimanakah cara menurunkan berat badan secara alami? dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang 11 cara menurunkan berat badan secara alami dalam waktu 1 minggu. bagaimana bisa begitu? pasti kalian penasaran. sebelum membahasnya ayo dengarkan nasihat saya ini terlebih dahulu. saya akui melakukan diet itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. dan tidak semua orang bisa melakukannya. kalian perlu motivasi yang sangat tinggi dalam melakuan diet demi menurunkan berat badan kalian sehingga mempunyai tubuh yang indah dan professional. apalagi dalam melakukan diet sehat secara alami ini. kalian harus mencobanya dan jangan menyerah.

baiklah tanpa basa basi lagi ayo kita bahas 11 cara menurunkan berat badan secara alami dalam waktu satu minggu berikut ini.

40 Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Terhadap Seseorang

kata kata sakit hati dan kecewa

Kata kata sakit hati dan kecewa, berbicara sakit hati dan kecewa pasti kalian pernah merasakannya? disakiti oleh pacar, teman, sahabat, ataupun keluarga kita sendiri sehingga membuat kita jadi sakit hati dan kecewa akan perbuatan mereka. sekarang kalau kita membahas sakit hati dan kecewa. apa sih sebenarnya sakit hati dan kecewa itu? sakit hati merupakan suatu perasaan yang muncul ketika kita diperlakukan secara tidak adil oleh orang lain ataupun karena perbuatan negatif mereka kepada kita. terus kalau kecewa apalagi? lain halnya dengan sakit hati, kalau kecewa itu muncul karena perasaan tidak puas akan perbuatan seseorang itu sehingga membuat kita jadi kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

kita biasanya merasakan sakit hati dan kecewa terhadap banyak hal contohnya akan sikap orang lain ataupun dengan keadaan yang sedang kita alami sekarang ini. biasanya karena kita di bohongi, gagal dalam mencapai sesuatu, pekerjaan ditolak, ditolak oleh gebetan, ataupun diputusin pacar tanpa sebab dan alasan.

kenyataan emang pahit kadang gak sesuai dengan apa yang kita inginkan dan yang kita harapkan kata kata patah hati pasti mempu menghapuskan semuanya. sikap dan perlakuan seseorang teman, sahabat, pacar, atau keluarga yang berubah tentu akan membuat hati kita akan kecewa dan terasa sakit. perubahan sikap pacar itu wajar tejadi apalagi kamu telah menjalin hubungan sedemikian lamanya. sikap manis dan peduli seakan akan telah berkurang karena terlalu sering melakukannya dan tak seperti dulu lagi ketika baru menjalani hubungan. perhatian dan sikap manis selalu terpancar setiap waktu.

Baca Juga : 50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

kata kata sakit hati dan kecewa memang pantas kamu ungkapkan setelah melihat perlakuan orang lain kepadamu. dimana perbuatan negatif mereka yang telah menyakiti kita. tetapi kamu juga harus sadar terlebih dahulu, apakah penyebab mereka berbuat begitu kepada kita. apakah mereka dendam terhadap kita ataukah mereka iri karena kamu atau penyebab penyebab lainnya agar tidak terjadinya kesalahpahaman. apakah kamu pernah membuat seseorang sakit hati ataupun kecewa karena perbuatan kamu? bila tidak. kamu boleh saja melontarkan kata kata sakit hati dan kecewa tersebut.

kata kata kecewa sakit hati sering kali diungkapkan oleh orang orang yang menjadi korban perbuatan negatif seseorang. apalagi hubungan pacaran kadang bisa membuat kita nyaman dan bahagia ataupun sebaliknya. baik buat kalian yang sedang merasa sakit hati dan kecewa berikut 40 kata kata sakit hati dan kecewa terhadap seseorang. semoga dengan kata kata ini kalian dapat mengungkapkan perasaan kalian itu.

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Terhadap Seseorang



Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk sakit hati dan kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku sakit hati dan kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan sakit hati dan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Cemburu? Cuma bs mendem. sakit hati dan kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue sakit hati dan kecewa :)

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia sakit hati dan kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, sakit hati dan kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya sakit hati dan kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk sakit hati dan kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku


Baca Juga : 50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati


Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita

anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi
perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia
tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa
menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu
agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...

aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?

yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu

aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan
hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati

aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu

jika aku hanya menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk
jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu

ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih...




Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan
Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak


Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.

50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati

kata kata kecewa


Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Caption | Kalimat Indah | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kecewa | Sedih | Menyedihkan | Galau | Ungkapan Perasaan | Menyentuh Hati | Kecewa | Pelarian | disappointed

Kata kata kecewa dan sedih menyentuh hati | kata kata kecewa karena galau | caption kecewa. kata kata kecewa - > kenapa merasa kecewa? lalu apa alasannya? kadang dikehidupan ini, kita merasa sangat kecewa ketika kita lupakan ataupun di bohongi, ditinggalkan, perpisahan oleh pacar, untuk sahabat ataupun teman. yang membuat kita jadi kecewa dan merasa terpukul, atau apa yang kita harapkan tidak seperti apa yang kita inginkan. ya memang kecewa tidak lah menyenangkan. dan sedih pun sulit untuk di lalui. mungkin kata kata kecewa dan sedih menyentuh hati kekasih dapat mewakilinya.


pernahkah kamu merasa ingin curhat kepada seseorang, namun kadang kadang kamu gengsi untuk curhat dan malu untuk membebani orang tersebut mengenai ke kecewa an kamu dan ke sedih an yang sedang kamu rasakan. kalo ada masalah mending kamu cerita kepada seseorang agar rasa kecewa dan sedih kamu dapat berkurang.

kecewa biasanya dapat dirasakan oleh sorang yang sedang kasmaran ataupun jatuh cinta. merasa di abaikan dan tidak di perdulikan atau pun karena di duain atau di selingkuhin. ini tidak berlaku untuk yang masih jomblo ataupun single hahaha. memang dalam menjalin suatu hubungan pasti akan mengalami suatu problema. ya kecewa memang banyak alasannya kadang cuma kata kata kecewa yang mampu dapat menjawabnya 

kata kata sebagai ungkapan hati kesedihan yang mungkin mampu sedikit menenangkan hati. kata kata kesedihan bukannya untuk meratapi secara berlebihan apa yang sedang kamu rasakan. namun hanya sebagai perwakilan serta memotivasi kamu supaya dapat mengerti dan memahami arti hidup bahwa kehidupan tak terlepas dari rasa bahagia dan sedih.

walau kata kata patah hati untuk mengutarakan apa yang sedang lagi dirasakan. tidak semua orang dapat mengungkapkannya terlebh lagi tidak semua orang akan mengerti akan kekecewaan kita ini. hanya rangkaian kata kata kecewa menyentuh hati yang mampu meringankan rasa kecewa kita. kata kata kecewa bukan untuk meratapi kekecewaan kita yang berlebihan namun untuk mengurangi rasa kecewa yang sedang dialami. kecewa karena dibohongi memang menyakitkan apalagi dibohongi oleh orang yang benar benar percayai. pasti sungguh menyakitkan.

Baca Juga : 50 Kata Kata Sabar Menghadapi Cobaan dan Masalah Hidup


Ketika kamu sedang merasa kecewa. kadang kamu membagikan kekecewaan melalui situs jejaring sosial seperti. BBM. Facebook, Twitter dan instagram yang berupa status atau caption kata kata mutiara yang meneduhkan bagi yang setiap membacanya. namun, apa yang anda bagikan berupa kata kata sedih jangan sampai berlebihan dan dinilai lebay. nah. untuk itu berikut adalah 50 kata kata kecewa dan sedih menyentuh hati yang dapat mewakili perasaan mu saat ini.

50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati



Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus

Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kekecewaan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu berkecewa pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kekecewaan.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak kecewa jika tanpanya.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kekecewaan menutup jalanmu menuju masa depan.

Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Sebuah jiwa kecewa bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kuman

Ada satu waktu untuk pergi bahwa ketika tidak ada tempat yang pasti untuk pergi
Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku

Tidak ada yang baik dari ucapan ‘selamat malam’ ketika itu artinya ‘selamat tinggal’

Perpisahan akan lebih mengertikan kita tentang arti pertemuan.

Air yang lembut dapat mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir hingga jadi beton yang kokoh. Benar-benar kelembutan hatilah yang akan dapat mempersatukan.

Berani hidup mesti berani menghadapi problem, janganlah takut dan janganlah gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, sebab tiap-tiap problem telah diukur allah cocok kekuatan kita.

Hati yang bersih akan peka terhadap pengetahuan, apa pun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, arif dan pas saat menyikapi hidup ini

Siapapun yang merindukan berhasil, lantas mesti ajukan pertanyaan pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, sebab tiada keberhasilan tanpa perjuangan.

Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita.

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan.

kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kekecewaanku.


Tak perlu berkecewa akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan berkecewa dengan yang tidak kamu miliki.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Jangan pernah biarkan kekecewaan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang berkecewa. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

60 Kata Kata Perpisahan Sedih dan Menyentuh Hati Terbaik

kata kata perpisahan

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Caption |  Quotes | Kalimat | Ungkapan | Ucapan | Mutiara | Bijak | Motivasi | Perpisahan | sedih | Melepaskan Merelakan | pergi | Selamat Tinggal | Selamat Jalan | Good bye

kata kata perpisahan adalah kata kata mengikhlaskan seseorang untuk pergi. merelakan kepergian seorang baik buat pacar, teman, sahabat, kekasi, keluarga, kerabat, ibu/ayah yang kebanyakan adalah kata kata perpisahan berbentuk ungkapan kesedihan yang dalam terhadap seseorang yang amat sangat kita cintai dan kita harus menerima kenyataan kehilingannya. pasti kita akan mengalami perasaan sedih dan galau menyentuh hati sehinggan kata kata patah hatilah yang mampu memberikan ketenangan

kita pasti penah mengalami perpisahan, jelas pasti kita mau ataupun tidak mau harus belajar menerima kenyataan dan berlapang dada dengan perpisahan tersebut, karena setiap ada pertemuan pasti adanya perpisahan. terkadang kutipan tersebut cukup menyakitkan karena setiap orang pasti tidak mau adanya perpisahan. namun merelakan orang yang selama ini membuat kita senang dan nyaman dan bahagia kini harus meninggalkan kita. apala mereka yang akan meninggalkan kita adalah teman seperjuangan sekolah ataupun sahabat semasa kecil yang telah berteman hingga dewasa dan selalu melewati suka dan duka bersama. atau bisa juga kamu yang harus berpisah dengan pacar atau dengan orang tua yang selama ini kamu sayangi. mungkin hal itu akan dirasa berat dan sangat sulit untuk dilalui.

perpisahan dapat kita alami juga dengan keluarga kita. orang orang yang disekitar kita dan dekat dengan kita seperti adik, kakak, ayah, ibu. baik itu perpisahan untuk menggapai tujuan untuk melanjutkan pendidikan dan mewujudkan cita-cita yang selama ini diharapkan. mereka yang telah merawat kita dari semasa kita kecil dan tidak pernah kenal akan lelah, harus berberat hati untuk dapat kita tinggalkan. perpisahan.

Baca Juga : 50 Kata Kata Sabar Menghadapi Cobaan dan Masalah Hidup

berbicara tentang kata kata perpisahan. perpisahan juga dapat mengajarkan kita tentang arti meng ikhlaskan karena tidak semua hal di dunia ini yang abadi dan harus dimiliki selamanya. oleh sebab itu. mulai dari saat ini kita harus belajar menghargai apapun yang telah kita miliki sekarang dan sebelum perpisahan yang mengajarkan kita artinya kebersamaan. terlepas orang yang pergi meninggalkan kita untuk selamanya bukanlah hal yang untuk dapat kita sesali. karena tidak akan ada gunanya untuk menyesali itu. lebih baik kalian ambil pelajarang yang berharga dan kembali bersemangat. oke baiklah berikut 60 kata kata perpisahan sedih dan menyentuh hati terbaik untuk kita yang lagi galau kerena perpisahan

50 Kata Kata Sabar Menghadapi Cobaan dan Masalah Hidup

kata kata sabar
Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Caption | Nasihat | Pepatah | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Semangat | Sabar | Ikhlas | Masalah | Cobaan | Sedih | Musibah

kata kata sabar, di kehidupan ini, kita semua pasti pernah merasakan dan mendapatkan dan dimpah oleh sebuah cobaan dan masalah hidup, tak memperdulikan apakah cobaan dan masalah hidup itu adalah cobaan yang besar ataupun kecil, jika dapat dikatakan "pernah merasakan" itu berarti kejadian tersebut sudah pernah kita lalui, akan tetapi demikian, tidak sepantasnya kita menganggap bahwa kita telah terlepas dan terbebas dari cobaan dan masalah hidup dan tidak akan pernah merasakan kembali cobaan dan masalah hidup. karena bisa saja, masalah hidup yang telah kamu atasi mungkin dapat menjadi gerbang masuk untuk masalah-masalah yang lainnya. jadi kamu harus sabar menghadapi cobaan hidup ini

kata kata sabar menghadapi cobaan dan masalah hidup. hidup ini tidak lepas dari cobaan dan masalah yang akan terus menghampiri, jika kamu pernah mengaku tidak pernah di uji, itu berarti kamu sedang berbohong. ya kalo memang begitu, kamu juga harus hati hati karena bisa saja cobaan kamu yang sesungguhnya adalah cobaan kesenangan yang menghanyutkan dan membuat kamu terpedaya. sungguh cobaan kesenangan akan jauh lebih sulit dilewati dibandingkan ujian atau cobaan kekecewaan masalah hidup dan kesulitan.

kata kata sabar dalam masalah hidup datang silih berganti adalah warna kehidupan yang seharusnya dapat kita syukuri. bagaimana mungkin?, bagaikan langit tanpa pelangi, hidup tak akan berarti jika kita tidak merasakan cobaan dan masalah hidup. dengan adanya cobaan dan masalah hidup, hal ini akan membuat hidup kita semakin berwarna karena adanya rintangan dan halangan yang menghadang tentunya membuat kita semakin bersemangan dalam menjalani kehidupan dengan penuh makna dan sabar.

jika kamu merasakan jika cobaan dan masalah hidup yang sedang kamu hadapi sekarang sangatlah berat, bukan berarti kamu harus menjadi putus asa dan mulai berprasangka buruk kepada Allah SWT. Bisa jadi akan ada maksud dan hikmah dibalik setiap cobaan dan masalah hidup. yang sedang kamu alami. takdir tuhan jauh lebih indah dari pada apa yang kamu banyangkan.

janganlah kamu selalu melihat keatas, sesekali lihatlah kebawah dan syukuri keadaan kamu sekarang, masih banyak orang diluar sana yang mendapatkan cobaan dan masalah hidup yang lebih berat dari pada kamu. namun. mereka dapat kuat dan tegar, semangat dan juga mampu menghadapi masalah nya dan dapat bersyukur dan sabar akan menerima semua kenyataan. pertanyaannya bagaimanakah mereka dapat sekuat ini dan sabar dalam menghadapi cobaan dan masalah?

salah satu rahasianya dalah sabar. mereka percaya jika tidak ada yang kekal di dunia ini termasuk juga cobaan dan masalah. karena semuanya hanyalah sesaat, mereka juga percaya kepada tuhan bahwa tuhan itu tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya. Allah SWT juga menjanjikan hadiah bagi orang orang yang sabar dengan firmannya yang berbunyi.
maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain) (QS. ASY-SYARH : 5-7)
Baca Juga : 4 Cara Untuk Sukses Dunia Akhirat Dengan Ridho Allah

dan masihkah kita mudah untuk berputus asa dan berkecil hati jika kita mendapatkan cobaan dan masalah yang kita merasa berat untuk melewatinya? walaupun diarasa berat dan penuh akan pengorbanan, namu jika menjalaninya dengan hati yang ikhlas dan sabar, niscaya semua cobaan dan masalah hidup yang sedang dihadapi akan mudah untuk di jalani. Semangatlah.

25 Kata Kata Kangen Merindukan Seseorang Yang Jauh

kata kata kangen


Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Ucapan | Caption | Quotes | Bijak | Mutiara | Motivasi | Kangen | Rindu | I Miss You | Seseorang | Kekasih | Pasangan | Pacar | Keluarga


Adakalanya yang namanya sebuah perasaan itu tiada dapat untuk dibohongi. begitu juga dengan rasa kangen dan rindu terhadap seseorang, jika kita tiada pernah mengungkapkan rasa kangen dan bahwa kita merindukan nya adakalanya membuat hati ini menjadi gelisa dan tak tenang. dan lagi, sepandai apapun kamu menutupi-nutupinya perasaan kangen dan rindu tersebut, pasti akan ketahuan juga, dari mana ? ya dari gerak-gerik dan tingkah laku kamu hehehe. kata kata merindukan seseorang yang jauh

Kangen dan rindu akan muncul kaka kita sudah lama atau telah lama tidak bersua, berjumpa dan bertemu seseorang, baik itu keluarga, pacar, sahabat, mantan, orang tua ataupun kerabat. tak hanya itu, perasaan kangen dan merindukan seseorang juga bisa juga terjadi terhadao seseorang yang bahkan sesekali bertemu dengannya, ingin sekali mengatakan "aku kangen kamu ataupun i miss u", namun kebanyakan dari kita merasa gengsi untuk mengucapkannya.

aku kita dan sekilas memori kita dahulu selalu membuatku merasa rindu, namun kata untuk rindu selalu aku pendam, adakah rasa rindu kita selalu menyatu, hari hari yang kita jalani dahulu selalu membuat diriku kangen kepadamu, iyak sekhilas contoh kata kata kangen heheheh, untuk mengungkapkan rasa rindu janganlah kalian merasa gengsi.

Jika kalian gengsi, berarti kalian membohongi perasaan kalian sendiri, ingat membohongi perasaan diri sendiri itu bukanlah hal yang baik, berkata tiada kangen rindu padahal sebenarnya kengen dan rindu setengah mati, kalian mungkin bisa bohong soal perkataan tapi tidak sama perasaan yaa. utarakanlah perasaanmu bahwa kamu merindukannya agar hati kalian bisa lega dan dia tahu bahwa kamu saat ini sedang kangen sama dia. dan pastinya orang yang dikangeni akan merasa senang.

Bahkan jika kamu sekarang ini sedang merasakan jatuh cinta kepada seseorang pasti setiap hari terasa kangen dan rindu walau hanya terpisah sebentar, mengungkapkan kangen rindu buat pacar kamu mungkin akan membuat dia senang dan bahagia karena menganggap dirinya sangat spesial untuk kamu. lebih lagi jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, mengatakan bahwa aku kangen dan rindu kamu dapat membuat hubungan kalian berdua semakin harmonis dan bertambah erat.

Tetapi, jangan sampai kamu merindukan seseorang yang salah, seperti kangen dan rindu sama mantan pacar yg jelas-jelas telah jadi milik orang. ya sekali lagi, kamu juga tidak bisa disalahkan, karena memang perasaan ini muncul secara tiba-tiba ketika kita saat ingat sama dia. memang agak berat merelakan rasa kangen dan rindu untuk orang yang seharusnya tidak kita rindukan, karena kenangan tentang dia terlalu banyak dan terlalu indah .

Baca Juga : 30 Kata Kata Menikmati Hidup yang Sederhana

Memikirkan dari hal tersebut, kangen merindukan seseorang adalah hal yang wajar untuk kita rasakan karena kita ini manusia yang mempunyai perasaan, dengan adanya kangen dan rindu, kita akan lebih mengerti tentang sebuah perhatian dan kasih sayang. lebih menghargai waktu dan pertemuan dan jangan menyianyiakannya. nah tanpa membahas panjang lebar lagi, berikut kata kata kangen merindukan seseorang yang jauh rindu



Kata Kata Kangen Merindukan Seseorang Yang Jauh


Jarak mengajarkanku banyak hal, saling percaya walau tak selalu bertatap mata, dan saling mengerti.

Rindu ini Curang, Selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang

Dalam diamku ada rindu yang tak terungkap.

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, jika aku egois, maafkan aku, karena aku merindukanmu.

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu dihatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita.

Rasa rindu ini semakin pahit, ketika aku terbangun dan tak menemukan apapun tentang kamu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Ada harapan dari sebuah kerinduan, yaitu pertemuan yang menjadi kenyataan.

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu..

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membec

Aku hanya manusia biasa yang merindukamu dalam diam kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes.

Rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pelengkap hidupku.

Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan

Jika waktu dapat aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan waktu yang aku miliki berssamamu.

Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai dan membahagiakan.

Kamu adalah yang selalu ada dalam doa, Tema yang selalu aku perbincangkan sama yang maha kuasa.


Merindukanmu adalah caraku menyentuh hatimu dengan segenap perhatian dan kasih sayang.

Saat aku kangen sama kamu, saat itulah aku ingat kenangan bersamamu.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu

Ada saatnya dimana sangat merindukan seseorang hingga ingin menjemputnya dari mimpi dan memeluknya di dunia nyata.

Aku mencoba menghibur diri, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduaku padamu.

jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu

Aku tidak mengharapkan kamu disana juga kangen aku,  aku cuma kepengen kamu tau kalau aku kangen sama kamu.

Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu,

Mungkin mulai sekarang aku harus belajar: belajar tak ingin tau kabarmu, belajar tak merindukanmu dan belajar bahwa kamu tak baik untukku.

Sabarlah, dan percayalah padaku semua rinduku ketika pertemuan tiba. Aku akan memeluk dirimu dengan semua rinduku padamu.

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

Kamu akan tau bagaimana seseorang menyayangimu. Disaat kamu meninggalkannya. Kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus.

Aku kangen saat dirimu dan diriku merangkul mimpi bersama untuk kita di masa mendatang.

Kangen itu sperti pekat malam yang medekap sepi disaat cinta jauh ditepi, namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Baca Juga : 25 Kata Kata Penyesalan Terdalam dan Minta Maaf

Tanpa kangen pada kamu, aku gak akan bertahan samapai sekarang ini.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menajadi sesuatu yang mungkin bisa kamu rindu, karena langkah merapuh tanpa dirimu.

Nggak ada yang lebih membahagiakan selain mendengar Aku kangen kamu juga dari seseorang yang sangat kamu rindukan.

Aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatyakin atas apa yang sebenarnay aku ragukan darimu..

Aku nggak mengharapkan dirimu juga kangen pada diriku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau diriku kangen sama kamu.

Aku kangen saat kamu berusaha membuat yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

JIka waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan watu yang aku miliki bersamamu.

Tuhan beritau dia yang lagi jauh disana kalo aku sangat kangen bangat pada dia aku begitu sayang sama dia tuhan.

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku mencoba menghibur dairiku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Mungkin itu saja yang admin Tip Hidup sampaikan semoga kata kata kangen merindukan seseorang yang jauh ini dapat mengobati rasa rindu kalian dan mulai menghilangkan gengsi untuk mengungkapkannya ^__^

50 Kata Kata Ucapan Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin

kata kata ucapan lebaran

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Pepatah | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Selamat | Happy | Menyambut | Hari | Raya | Lebaran

kata kata ucapan lebaran bisa saja diungkapkan secara langsung atau tidak langsung, mungkin belakangan ini banyak orang yang merasakan gengsi untuk mengucapkan  kata kata ucapan lebaran secara langsung. sebagian orang akan memandang ini dengan sebagai awkward momen. karena welcome to indonesia orang orang yang rasa gengsinya tinggi. untuk kamu yang mungkin malu atau gengsi untuk mengucapkan kata kata ucapan lebaran kepada orang orang yang kamu sayangi seperti keluarga, pacar, sahabat, dan kerabat. hari ini tip hidup akan membantu kalian dengan ungkapan atau kata kata ucapan lebaran dan mengirimnya melalui media sosial.

yuk simak artikel berikut 50 kata kata ucapan lebaran mohon maaf lahir dan batin

Sebentar lagi kita akan merayakan dan memasuki hari raya lebaran. tantunya banyak harapan dan cerita yang terukir di tahun ini. tentunya kisah sedih, haru, canda, tawa, kebahagiaan, kesedihan ibaratkan pelangi indah yang mempunyai banyak warna. banyak yang berat meninggalkan bulan ramadhan ini karena mungkin mempunyai banyak makna, ada juga yang begitu bahagia dan bersemangat menyambut hari raya lebaran karena dirasa lebaran kali ini karena akan ada momen-momen kumpul bareng keluarga, tetangga, sahabat dan kerabat, dengan meminta maaf dan mensucikan kembali diri di hari yang fitri ini dan membuka lembar baru.

25 Keuntungan Hidup Sehat Tanpa Rokok

25 Keuntungan Hidup Sehat Tanpa Rokok

25 keuntungan hidup sehat tanpa rokok


Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.

Seperti dikutip dari Health, Rabu (6/1/2017), peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.

5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.

7. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.

8. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.

9. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat. Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.

10. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.

11. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.

12. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.

13. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.

14. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.

15. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.

16. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.

17. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.

18. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.

19. Anda akan memiliki sperma yang lebih banyak dan sehat karena risiko sperma cacat akibat bahan kimia rokok akan berkurang.

20. Anda akan lebih dicintai pasangan, menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.

21. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.

22. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.

23. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.

24. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.

25. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.

Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan dari tidak merokok

30 Kata Kata Menikmati Hidup yang Sederhana

30 Kata Kata Menikmati Hidup yang Sederhana

Hidup sederhana adalah hal yang paling membahagiakan, ya, kebahagiaan tidak selalu diukur dengan materi misalnya seberapa kaya atau miskin nya seseorang. karena walau hidup terlihat simple dan nggak ribet, tapi bukan berarti hidupnya biasa-biasa aja. coba kalian lihat orang yang sederhana tapi selalu bahagia dan tersenyum dan selalu merasakan berkecukupan, mengapa bisa demikian, salah satunya adalah mereka mampu menikmati hidup dan selalu bersyukur.

Coba bandingkan dengan orang punya hidup yang terlihat sempurna, punya banyak uang, kaya, punya segalanya yang mewah dan sebagainya. walaupun demikian, belum tentu orang tersebut merasakan kebahagiaan dan kesenangan. kan kita tahu hidupnya yang sebenarnya, bisa jadi hidupnya justru paling menyedihkan. paling kesepian dan sebagainya

Salah satu sifat dasar manusia adalah tidak pernah puas dengan apa yang didapat. bila terus-terusan menuruti egois dan nafsu hidup dalam sehari-hari, niscaya manusia akan lelah yang berkepanjangan untuk mencari yang mana yang terbaik, begitupun kenyataan hidup yang sedang kita jalankan sekarang, hidup yang banyak tunututan membuat seseorang merasa hidupnya sangat sulit dan sangat rumit.

Kadang hidup terasa sulit karena kitalah yang membuatnya rumit, mengikuti gaya hidup agar terlihat update, gengsi dan terlihat keren dimata orang lain, bahkan gaya hidup tersebut sama sekali tidak kita butuhkan atau tidak mampu mengikutinya, tapi masih keras kepala untuk mewujudkannya.

Apakah cuma itu tujuan hidup kita ? sebenarnya lebih dari itu lohh. mengikuti hawa nafsu itu sengat melelahkan batin kita. apalagi sampai memaksakannya yang ujung-ujung akan menimbulkan penyesalan. dan lagi hal itu tidak jarang akan buat kamu terlihat angkuh dan sombong.

Baca Juga : 50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

Lalu masihkan kita tuk bilang bahwa kebahagiaan bisa didapat dari kemewahaan. (tidak). Menjalani hidup yang sederhana sama sekali tidak buat kamu sebagai seorang yang ketinggalan jaman. daripada kamu menunjukan dengan berpura-pura bahagia karena kemewahan palsu yang justru membuat hati tidak tenang. Dengan hidup sederhana, kita akan lebih mudah bersyukur. Hati yang damai dan tentram bisa membuat hidup ini bahagia.



30 Kata Kata Menikmati Hidup yang Sederhana

25 Kata Kata Penyesalan Terdalam dan Minta Maaf

kata kata penyesalan terdalam dan minta maaf

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Pepatah | Quotes | Caption | Ungkapan | Mutiara | Bijak | Motivasi | Penyesalan | Minta Maaf | Sorry | Menyesal | Merasa Bersalah | Kecewa

penyesalan adalah suatu perasaan dimana kita merasa bersalah karena telah melakukan sesuatu perbuatan negatif terhadap orang lain. baik berupa sikap kita ataupun melalui perkataan kita. menyesal pun selalu datang belakangan dan selalu datang diakhir setelah kita melakukan sesuatu. kata kata penyesalan sering terlontar dari mulut kita maupun di dalam hati kata penyesalan dan minta maaf

terlepas dari hal itu, sebenarnya apa yang harus kita sesali? apakah kita memang harus benar benar menyesal? coba kalian renungkan sejenak kesalahan kalian itu. pernah kah kalian berpikir seperti ini "coba saja kalau seandainya saya tahu apa yang akan terjadi" mungkin saya tidak akan melakukan hal ini.

dengan menyesal saja apakah itu sudah cukup? jawabnya tidak!. karena dengan kata kata penyesalan saja tidak akan mengurangi rasa bersalahmu didalam hati, kita juga perlu meminta maaf. karena jelas dengan meminta maaf pasti akan membuat kita agak sedikit lega. karena dengan meminta maaf atau memaafkan pasti akan lebih baik. kadang kata kata penyesalan cinta merupakan hal yang terbaik untuk

meminta maaf bagi sebagian orang adalah hal yang agak susah, tentunya karena merasa gengsi untuk meminta maaf duluan. sudah cukup pola pikir kalian seperti itu mulailah akhiri pola pikir kalian itu dari mulai sekarang. karena sesungguhnya meminta maaf dan maafkan itu sungguh indah. kalian harus mulai belajar menggurangi rasa gengsi tersebut.

Kita Boleh menyesal tapi jangan terus terusan menyesal, karena dengan begitu tidak akan merubah apapun. dengan kata kata penyesalan berikut semoga kalian dapat mengurangi rasa menyesal dan memulai meminta maaf.

Kata Kata Penyesalan Terdalam dan Minta Maaf Penyesalan cinta merupakan suatu keadaan dimana cinta yang dirasakan disesali dan dikecewekan. Cinta dengan bentuk seperti ini membuat cinta akan pudar dan tak berarti karena cinta bukan untuk disesali tapi untuk hayati dan renungi.

ya seseorang yang memberikan dan menerima cinta pasti pernah merasakan yang namanya dengan penyesalan. Jadi jika anda tidak ingin merasakan penyesalan cinta maka janganlah bercinta. Tentu kata kata seperti ini tak harus ada dibenak orang yang memiliki cinta bahwa pemilik cinta pasti akan merasakan penyesalan terdalam. Karena cinta itu pada dasarnya sejati dan abadi. Olehnya itu agar anda pemiliki cinta tidak ingin dihantui dengan penyesalan terdalam maka gunakanlah semua potensi kata kata penyesalan terdalam yang ada disekitar anda sebagai tameng dan perisai mencegah yang namanya penyesalan terdalam anda. Salah satu tulisan ini, dibagikan dan dituliskan beberapa kata kata penyesalan terdalam sebagai motivasi dan penyemangat hidup dalam mengarungi hidup yang penuh dengan cinta bukan penyesalan yang terdalam.

yuk simak artikel berikut kata kata penyesalan terdalam dan meminta maaf

baca juga : 50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ungkapan | Pepatah | Caption | Quotes | Singkat | Motivasi | Bijak | Mutiara | Dendam | Sakit Hati | Benci | Emosi | Marah 

Dendam merupakan satu perasaan negatif yang ada pada manusia, dendam juga sebagai bentuk pelampiasan emosi dari sauatu perasaan sakit hati, kecewa terhadap seseorang ataupun kesal dengan perilaku seseorang yang membuat kita menjadi sakit hati dan benci terhadap orang tersebut, namun dengan begitu, dendam dan sakit hati juga suatu emosi yang wajar, semua orang yang hidup pasti pernah merasakan dendam sakit hati. sakit hati ataupun dendam. jika ada orang yang mengatakan tidak, maka percayalah bahwa orang tersebut berbohong. namun ada juga orang merasakan sakit hati namun dapat diredam dengan kesabaran dan tidak menunjukan ekspresi kemarahan dan kesal tersebut sehingga terlihat biasa saja dan tidak marah ataupun dendam. kata kata benci pun terlontarkan dari dalam hati

setiap orang pasti ingin menjalani hidup ini dengan tenang dan tanpa masalah dan mendapatkan semua yang kita inginkan dengan mudahnya, kata kata patah hati tapi kadang realita tak seindah ekspektasi. memang benar ekspektasi itu sangat indah dan realitapun menjadi sangat kejam. boleh saja jika kamu mengharapkan sesuatu. namun kamu harus tahu, dalam hidup ini tidak selalu diselimuti dengan kebahagiaan tapi kamu tidak harus menyalahkan diri dengan keadaan.

rasa marah biasanya terjadi sama orang yang dekat dengan kita dan kita kenal, namun tidak jarang juga rasa kemarahan itu berubah menjadi dendam dan sakit hati, seperti teman, rekan kerja, sahabat, pacar yang menghianati kepercayaan kita, maupun orang yang tidak kita kenal. dan biasanya rasa marah kesal dendam sakit hati disebabkan oleh karena kita sering dihianati, dibohongi, diberi harapan palsu, diabaikan, dibenci, dijauhi, tidak disukai dan sebagai lainnya. hal ini yang membuat rasa marah kesal dan benci muncul dan menyebabkan rasa dendam dan sakit hati.

Terlepas dari hal tersebut, rasa marah adalah rasa yang wajar selagi tidak berlebihan dan melebihi batas, karena akan menimbulkan dampak buruk yang negatif seperti sakit hati dan dendam, rasa marah sesungguhnya sangat sulit untuk dikendalikan dan membuat kita susah berkonsentrasi dan berpikir secara jernih, contohnya seperti bermusuhan karena berpotensi melukai hati orang lain, dan menghukum diri sendiri dengan penyesalan karena merasa bersalah sama orang lain. jangan sampai kamu dinilai oleh orang lain sebagai pribadi yang mementingkan ego diri sendiri dan mau menang sendiri yang ujung-ujungnya buat rasa percaya diri kamu menurun, dan lagi tidak ada dampak baik ketika kamu lagi marah, enak kalo marahnya demi kebaikan untuk menyadarkan seseorang, tapi kalo marah nya nggak jelas gimana??

Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku

Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku


Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku

Jatuh cinta adalah suatu perasaan dimana kita menyukai seseorang, tidak hanya sekedar menyukainya namun kita juga menyayanginya. Kadang-kadang jatuh cinta pada seseorang tidak mengenal waktu ataupun tempatnya contohnya saja jatuh cinta pada pandangan pertama. Bukankah cinta itu aneh, bagaimana mungkin kita bisa jatuh cinta pada seseorang hanya karena pada pandangan pertama? Pernahkah kamu merasakannya? Dan apakah kamu percaya bahwa memang ada cinta pada pandangan pertama?. Lalu apakah kalian pernah tahu alasan seseorang jatuh cinta

Baik menurut penulis jatuh cinta adalah suatu  hal aneh, kita tidak harus membutuhkan alasan untuk jatuh cinta kepada seseorang. Cinta kepada seseorang juga mempunyai faktor pendukung yang lain contohnya. jatuh cinta pada pandangan pertama, jatuh cinta kepada seseorang karena telah berteman lama, jatuh cinta karena orang itu selalu ada untuk kita disaat kita susah maupun senang, ataupun jatuh cinta kerena telah merasa nyaman kepada dia walaupun tidak lama mengenalnya dan cinta juga bisa datang tiba-tiba. Manakah yang pernah kalian alami? Hehehehe :D