10 Tanda Tanda Pria Yang Mendekati Anda Hanya Dikarenakan Harta dan Tip Menghindari Pria Matre

Cinta adalah Emosi yang berasal dari kasih sayang yang kuat dan rasa tertarik terhadap seseorang dengan cenderung ingin berkorban, memiliki rasa empati, perhatian, kasih sayang, ingin membantu dan mau mengikuti apapun  yang di inginkan oleh seseorang yang di cintainya. Tetapi apakah cinta si dia benar-benar murni dan tulus? dan mungkinkah seseorang yang mendekati anda hanya dikarenakan harta? apakah pasanngan anda matre? berikut tentang 10 Tanda Tanda Pria Yang Mendekati Anda Hanya Dikarenakan Harta

Tanda Pria Yang Mendekati Wanita Karena Harta dan Cara Menghindari Pria Matre

ciri pria matre


Benarkah ada orang yang sengaja mengejar cinta demi harta? Kenali tandanya, siapa tahu ia sedang mengincar Anda. Kalau sampai Anda terjerat, duh, repotnya! Dipertahankan, rasanya bikin dongkol. Diputusin, kok sayang. Masalah materi memang sensitif dalam hubungan wanita-pria. Apalagi, dalam pandangan banyak orang cinta adalah suatu anugerah terindah dalam hidup, sehingga tak heran bila cinta ditempatkan sebagai sesuatu yang sakral. Sayangnya, kesakralan cinta itu kerap diusik oleh persoalan materi, ya, termasuk masalah uang itu. Lantas, bagaimana menyikapi masalah tersebut agar tak menjadi duri dalam daging? Simak Tanda Pria Yang Mendekati Wanita Karena Harta

1. Penampilan rapi dan seleranya barang-barang mahal.

Ia lebih senang makan di restoran yang punya gengsi tinggi dan mahal. Ia juga senang membual pernah pergi liburan ke tempat-tempat yang biasa dikunjungi para jetsetter. Gayanya yang pintar berbicara membuatnya mudah menaklukkan hati pasangan.


2. Berlagak membayari kencan

Itu hanya berlaku di awal-awal saja. Menurut psikolog Diana Kirschner, pria yang matre akan menunjukkan sikap gentleman pada awal pertemuan, membayari semua biaya kencan. “Namun, setelahnya, semua berbalik, setelah ia yakin bahwa Anda telah terpikat padanya,” ujarnya.
Diana menambahkan, bahkan pria matre akan cenderung show off bahwa uangnya banyak. “Walaupun pada kenyataannya entah itu dari hasil berutang atau dari kartu kredit, karena ia percaya hubungannya dengan Anda akan membuatnya balik modal.”

Baca Juga : 5 Mitos Tentang Tubuh Gemuk


3. Tidak jujur tentang kondisi keuangannya. Padahal, ia sedang mengalami kesulitan finansial ataupun terjerat utang.

Jika ingin memastikan bahwa pasangan bukanlah tipe matre? Ajak ia untuk membicarakan tentang masalah hubungan dengan mantan sebelumnya dan alasan putusnya. Biasanya, kalau tipe matre, ia akan cenderung menyalahkan pasangan sebelumnya, yang membuatnya bangkrut.


4. Salah sangka

Beranggapan bahwa Anda adalah orang yang sangat mudah mengeluarkan uang, berapa pun jumlahnya untuk kebutuhan dia.

5. Suka menuntut

Tidak segan-segan untuk menuntut pemberian atau hadiah berupa benda-benda yang bernilai. Ia cenderung mengapresiasi pemberian Anda berdasarkan nilai nominal barang tersebut.

6. Ingin tahu detail tentang jumlah kekayaan dan penghasilan yang Anda miliki.


Pasangan yang tidak punya pekerjaan, atau punya penghasilan yang jauh lebih kecil dari Anda, bukan berarti matre. Yang membedakannya adalah ketika mereka merasa nyaman dan tanpa beban menggunakan uang Anda terus menerus.


7. Keluarganya juga berjiwa matre


Mendapat pengaruh dari keluarganya yang menuntut untuk memiliki pasangan hidup yang mencintai namun harus memiliki kekayaan yang dinilai cukup mapan.



8. Penampilan metroseksual


Jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya penampilan pria matre itu selalu mengikuti tren. Untuk mengenalinya juga bisa dilihat dari cara dia memilih teman. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Apakah selama ini ia hanya bergaul dengan kalangan berkelas atau tidak.

Baca Juga : Kisah Pengalaman Iwan Fals - Mencintai Pilihan

9. Banyak alasan saat mengeluarkan uang

Pria tersebut enggan mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya. Ia terlalu pelit dalam masalah pengeluaran. Mengajak kencan, tapi enggan mengeluarkan uang. Dan, kondisi semacam ini berlangsung terus-menerus.


10. Menuntut pemberian barang mahal

Ciri lainnya, meski terlalu berhitung alias pelit, tapi pria tipe ini bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih. Tidak segan-segan, ia bisa menuntut pemberian berupa benda-benda yang bernilai dari Anda.

Cara Menghindari Pria Matre

Ternyata tidak hanya cewe yang matre, pria juga bisa matre namun pria matre selalu bisa menyembunyikan niatnya dengan kata-kata yang manis dan rayuan mautnya.


Biasanya cowok matre memiliki sikap yang sangat romantis dan bisa membuat wanitanya nyaman di sisinya. Jika pria ini sudah ketahuan matre oleh wanitanya biasanya si pria akan berkelit dan tidak mau diputuskan oleh kekasihnya dan terus mengejarnya. Hal ini akan sangat mengganggu wanita dan membuat wanita ada dalam ketakutan. Pada akhirnya jika tidak ada cara lagi maka si wanita akan menyerah dan berbalikan dengan si pria matre tersebut. Tentu saja hal ini jangan sampai terjadi karena para wanita akan ada dalam situasi yang sangat sulit. Jika anda sudah tahu bahwa pasangan anda adalah pria matre sebaiknya anda segera melakukan beberapa trik untuk menendangnya.
Trik menendang cowok matre dari kehidupan anda adalah sebagai berikut:

Pertama mulailah untuk cuek dengan rayuannya. Saat si pria memuji-muji anda dan bergombal ria cobalah untuk mengalihkan pembicaraan dengan kegiatan lain. Seolah-olah anda tidak peduli dengan rayuan gombalnya.

Jadilah sosok yang tegar adalah trik yang ke dua. Cobalah berfikir dengan logika, stop memberi hadiah-hadiap pada dia. Jangan telepon balik apabila si pria hanya cuman misscall, apalagi kalau si pria meminta nitip pulsa jangan anda penuhi.  Trik ini akan mempersulit si pria untuk memperalat anda.

Jangan ragu untuk menolak adalah trik yang ke tiga untuk menendang pria matre. Hindari untuk memenuhi mulut manisnya yang minta ini dan itu. Jika si pria memberi anda hadiah yang murah dan biasa, cobalah untuk menolaknya dan mengatakan bahwa benda ini masih belum terlalu penting dan akan anda ambil saat memerlukannya. Saat si pria meminta barang mewah cobalah untuk menolak permintaanya dengan manis dan katakan barang yang dimintanya masih belum dibutuhkan.

Jangan terpancing dengan pemberiannya. Jika si pria matre memberikan hadiah murah dengan tujuan untuk mendapatkan yang lebih besar cobalah untuk menolaknya dan anda katakan tidak memerlukan barang pemberiannya.  Tolaklah dengan kata-kata yang halus dan manis.

Bicarakan baik-baik. Jika dia telah mengetahui bahwa anda sedang berusaha menendangnya dan ia mulai sadar dengan trik-trik yang anda lakukan, katakanlah bahwa anda mencintainya apa adanya.
Jangan takut mengambil keputusan. Jika dia tidak kapok juga, segera lah akhiri hubungan anda dengan si pria matre. Katakan bahwa anda ingin fokus menata karir atau mengajar nilai yang baik.
Kunci utamanya, jangan mudah tergoda dengan rayuan mautnya. Sikapnya yang baik tak muncul dengan tulus, melainkan ada sesuatu di baliknya.

Jika si dia meminta sesuatu dengan alasan untuk kepentingan berdua, jawab saja begini, "Kita belum membutuhkannya, sayang." Bertahanlah terus dengan argumen ini.

Jika si dia memancing Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lebih mahal, dengan cara memberi sesuatu yang lebih murah, katakan ini, "Bagus, tapi kamu simpan dulu ya, nanti kalau aku butuh baru aku minta."

Jika si dia mulai gelisah karena Anda menutup dompet, lalu mengalihkannya dengan keraguan tentang cinta, katakan begini, "Kalau kamu cinta aku, maka terima aku apa adanya. Termasuk ketika aku menutup dompet, karena aku juga punya kebutuhan yang harus dipenuhi."

Jika si dia merengek tentang keuangan, katakan terus terang mengenai batasan apa yang Anda inginkan dalam hubungan

Buatlah daftar berisi apa yang bersedia Anda bayar dan apa syaratnya. Jangan lupa menuliskan daftar berisi kewajiban dan harapan anda terhadapnya. Hal ini juga berlaku untuk masalah keuangan.

Jika si dia tak tahan dengan sikap Anda, dan tiba-tiba saja menghilang, atau memutuskan hubungan, relakan saja.

Anda justru harus bersyukur bisa terlepas dari jeratan pasangan pengeruk harta. Jangan terlalu lama bersedih dengan putusnya hubungan. Ingat, risiko berhubungan dengan pria pengeruk harta adalah, Anda bisa terlibat utang dan menjadi bangkrut. Ketika itu terjadi, dia akan tetap meninggalkan Anda.


TIPHIDUP.COM Merupakan media informasi seputar kehidupan dan motivasi yang akan menjadi inspirasi bagi anda ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »