Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku

Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku


Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku

Jatuh cinta adalah suatu perasaan dimana kita menyukai seseorang, tidak hanya sekedar menyukainya namun kita juga menyayanginya. Kadang-kadang jatuh cinta pada seseorang tidak mengenal waktu ataupun tempatnya contohnya saja jatuh cinta pada pandangan pertama. Bukankah cinta itu aneh, bagaimana mungkin kita bisa jatuh cinta pada seseorang hanya karena pada pandangan pertama? Pernahkah kamu merasakannya? Dan apakah kamu percaya bahwa memang ada cinta pada pandangan pertama?. Lalu apakah kalian pernah tahu alasan seseorang jatuh cinta

Baik menurut penulis jatuh cinta adalah suatu  hal aneh, kita tidak harus membutuhkan alasan untuk jatuh cinta kepada seseorang. Cinta kepada seseorang juga mempunyai faktor pendukung yang lain contohnya. jatuh cinta pada pandangan pertama, jatuh cinta kepada seseorang karena telah berteman lama, jatuh cinta karena orang itu selalu ada untuk kita disaat kita susah maupun senang, ataupun jatuh cinta kerena telah merasa nyaman kepada dia walaupun tidak lama mengenalnya dan cinta juga bisa datang tiba-tiba. Manakah yang pernah kalian alami? Hehehehe :D

Sebenarnya alasan penulis membuat artikel ini adalah untuk menceritakan rasa cinta kasih penulis kepada seseorang ^_^. Jadi kalian boleh menyimaknya ataupun langsung ingin stop membacanya itu terserah kalian, karena penulis tidak peduli apakah kalian mau baca atau tidak. penulis Cuma ingin mencurahkan isi hati penulis dalam tulisan-tulisan ini.

Sebelum saya mulai bercerita, saya ingin kalian benar-benar merasakan apa yang saya rasakan saat ini. Pernahkah kalian benar-benar mencintai seseorang? Lalu pernahkah kalian mencintai seseorang namun belum bisa memilikinya? Jika iya berarti kita ini senasib dan saya sarankan untuk lanjut membaca cerita saya ini dan jikalau cerita ini agak lebay mohon dimaklumi karena saya menceritakan kisah nyata kehidupan saya hahahaha.

Baiklah supaya tidak berpanjang lebar saya rasa cukup basa-basinya.

***

Chapter 1 : Intro *Pandangan Pertama

Ria Moulina Adriamul adalah nama seseorang wanita yang saya cintai. Awalnya saya tidak mengenal dia. Pertama kali saat melihatnya pada saat saya duduk dibangku SMA kelas 10 dimomen saat mau pendaftaran ekstrakulikuler,  entah kenapa pada saat itu saya terpana melihatnya. Namun pada saat itu juga saya tidak percaya akan adanya cinta pada pandangan pertama dan mungkin juga karena sikap yang bocah dan kekanak-kanakan sehingga saya tidak terlalu memikirkanya. Tapi mungkin seloah takdir mempertemukan tidak disangka ternyata kita berada dalam satu ekstrakulikuler yang sama. “gak nyangka bisa satu ekstrakulikuler”. Hari haripun berlalu, saya cuma bisa ngeliatin dari kejauhan berhubung saya orangnya gak percaya diri, jadi saya malu untuk berkenalan dengannya, jangankan untuk berkenalan, untuk menyapa halo atau hai saja saya gak berani wkwkwkwkwk. Namun suatu hari dia gak pernah hadir lagi di kegiatan ekstrakulikuler tersebut. Saya bertanya-tanya apakah dia udah berhenti mengikuti kegiatan ini? Karena itu saya gak pernah melihatnya lagi.

***

Chapter 2 : Eh ketemu lagi :D

*time skip* Hari telah berlalu sekarang udah kelas 11 bae, cak biasonyo kegiatan aku kalo buka facebook cuma maen game bae, dak laen dak bukan maen game “Ninja Saga” ini game paleng favorit. Game yang lah aku maeni sejak dari smp. Pada suatu hari saat itu game ninja saga lagi maintenance/perawatan oleh developerny jadi galaulah aku ni. Dak katek gawe cm liati status-status uong, kalo dak salah waktu itu sore hari, dk sengajo liat status “hadapi dengan senyuman” awalnyo dk tau siapo itu Ria Moulina Adriamul eh pas liat fotonyo ternyato si dia ^_^. Awalnyo sih dak berani komen karno malu wkwkwkwk tapi entah muncul dari mano beraso ado kekuatan untuk hilangke malu itu. Eh iyo aku sering di anggap dulu kalo aku ini uongnyo cuek samo cewek kawan2 sekelas jg dulu sering ngomong kalo aku cuek (padahal Cuma pemalu+dak PD uongnyo. mungkin karno kurang pengalaman samo cewek, karno dari kecik dak tau apo itu cewekan) wkwkwkwkwkw :v. Lanjut cerito langsung bae aku komeni status yang “hadapi dengan senyuman” itu. Wwkwkww, entah ngp ternyato Ria Moulina Adriamul ini idak sesombong yang aku pikirike. Dalem pikiran aku dk bakalan di balesi komenan aku ehh ternyato di balesi terus. Ternyato panjanglah komenan di 1 status itu. ado kalo dk salah 200 lebih komenan antara aku samo Ria wkwkwwkw. Berhubung aku malu gk di bacoi uong terus takut d kola2i langsung bae aku PM(Private Message) biar ngobrolnyo lebih sifat pribadi, disanolah awalny kenalan. Waktu demi waktu, hari demi hari entah ngapo obrolan itu jadi semakin asik dan seru sampe2 aku di panggil genderuo ijo :v. Padahal belum pernah ngobrol langsung dengan uongnyo tapi beraso udah deket nian dan sdh kenal lamo hahahaa. Mungkin ini caro PDKT yang paling aneh mnurut aku kalo di pikir2 sekarang, kok biso yo cak itu?.

Ado suatu hari Ria buat status lagi entah tentang apo itu, udah lupo tapi statusnyo itu dikomeni kawan sekelasnyo yang namonyo ilham akbar, ilham akbar itu kawan se SD se SMP dan se SMA walaupun dak deket dk pernah kumpul bareng tp intinyo kawan :v. Ehh ntah ngp aku meraso agak cemburu karno komenan aku di nomor 2 ke T_T, tanpa pikir panjang terus bae aku komeni terus tanpa hirauke kalo ado yang komen selain aku :v. Jadi strategi aku saat itu ngangep kalo yang komenan itu Cuma wong 2 yaitu aku sm ria jadi yang lain yg ado d komenan itu aku anggep dak ado :v wkwkwk. Ehh akhirnyo sainganpun menyerah dengan sendirinya lanjut terus komenan di status ampe lebih dari 100 komenan wkwkwkwkww. Waktu itu mano ngerti ngatur2 privasi suapaya komenannyo bs d liat oleh siapo kalo dk salah waktu itu privasinyo diatur secara default dan pengaturannyo adalah biso di liat publik secara umum.

Rumorpun menyebar kalo kami ini pacaran :v, mungkin karno dari konfirmasi dari aku ataupun dari Ria, uong2 pun jadi tau kalo kami idak pacaran. Setelah sekian lamo deket samo Ria, eh baru tau aku kalo di kelas aku ado kawannyo Ria yaitu Nikke Astri, berhubung dari sano jadi aku mulai deketi-(deketi disni bukan maksudnyo nk djadike cewek tp sebagai kawan, sebelum itu kan aku dk pernah ngobrol2 sm nikke. Kan sudah aku jelasi tadi aku ini d cap cowok cuek karno dk pernah ngomong sm cewek)-Nike cm untuk mengorek2 informasi tentang Ria aahhahaaay. Namun entah ngp Nike sering bilang cak ini “eh penulis ini bolehlah sdh dengan si M(mantan) deket sm Ria Pulo.penulis asal kau tau Ria tuh kawannyo si M jd dk mungkin Ria nyo galak samo kau pasti Ria nyo dak enak samo si M”. Dlm hati aku “astaga knp aku baru tau ye” dr sano aku mulai bepikir iyo jugo ye kalo cak itu. (berpikir cak itu karno kurangnyo pengalaman dalam pacaran jd dk ngerti nian maklum bukan playboy) pada saat itu. “aku mulai berpikir ehh jgn2 ria ni cm dak enak bae samo aku” soalnyo waktu itu kalo chatan aku dk d balesi galak aku omongi sombong. Mungkin karno dk galak diomongi sombong ye dio balesi chat aku” :( mulai galau dengen omongan Nikke terus, tepikir2 terus pas chating. Jadi pas mulai chatting aku galak nnyo

D : Ria :D

R : Apo?

D : Lagi apo?

R : lagi bla bla bla blalala

D : ganggu dak aku ni? (slalu aku selipi kato2 ini mulai saat itu)

R : idak ganggu woo

D : hahaha iyo kalo ganggu ngomong ye jgn dideimi bae dk enak aku lajunyo (yang ini jugo)

R : kau tuh dk ganggu bla bla blala

D : blalalala .......

Nah tambah idk PD lagi aku. Lah bawaan aku ni uongnyo pemalu+dak PD eh tambah di buat down lagi. (mano pulo pola pikir maseh polos nian dk pengalaman nian tentang cinta-cintaan T_T)
Mulai dr sano aku mulai idak terlalu berharap walaupun memang mengharap hahahaha
Dan akhirny gagal jadian sm Ria dan Jadian samo uong laen (cinta itu emang dak se simple yang dipikirke)

***

Chapter 3 : Terpisah hampir 2 tahun dan akhirnya ketemu lagi

Tidak terasa  udah hampir dua tahun berpisah gak ada kabar ataupun berita darinya. Gimana mo ada berita? facebooknya di udah diblock sama sang pacar,  mau gimana lagi dengan terpaksa saya mengikuti kata sang pacar karena saya menghormati pacar saya saat itu, daripada ribut terus gara-gara masalah itu. Karena pacar saya saat itu cemburu banget sama ria hahhaa, mungkin alasannya karena saya gak hapus history chat dengan ria dan dibaca semua history chat tersebut wkwkwkwkwkwww.
Masa-masa SMA pun berlalu dan akhirnya kami lulus, dan diawal masuk kuliah akhirnya saya dan pacar saya itu putus. Namun saat itulah juga saya mulai dekat lagi dengan ria. Awal mulanya untuk menyapa saja saya merasa agak canggung, berhubung saya ingin mengikat kembali tali shilaturahmi yang telah putus dan di tambah support oleh teman maka dengan beraninya saya mulai menyapa kembali. Awalnya dia agak cuek dengan respon yang dingin. 
   
*ubah bahasa lagi*

Tapi lamo kelamoan jadi idak cuek dan dingin lagi. Alhamdulillah :D.... entah kenapo ria ini biso cepet buat aku ngelupoin sang mantan, dan pas saat chat selalu ado perasaan yang nyaman. Sekali lagi aku dak tau alasannyo kenapa biso cak itu. Padahal tetep bae dak pernah ketemuan ^.^ rasa nyaman Cuma karna sering chatting bae padahal, sungguh aneh perasaan ini.

Hari hari berlalu chatting dan terus nambah kenyamanan itu :D dan sekali lagi tetep dak pernah ketemuan (payah ye aku dak pernah ngajak ketemuan atau jalan). Sampe pada akhirnyo dibulan januari 2014 aku di undang buat dateng di acara ulang tahunnyo, waduh sumpah perasaan aku waktu itu gugup nian terus di tambah grogi :v. Cak mano dak grogi aku ni uongnyo pemalu nian mano pulo pertamo kali ketemu (wahh nk ngomong apo aku pas ketemu agek). Itulah, berhubung di undang jadi dak enak kalo dak bawak kado. Jadi minta saran samo kawan kuliah yang namonyo davit , jadi pada saat itu aku dikasih saran samo davit di suruh kasih boneka. Mnurut davit cewek tuh seneng kalo di kasih boneka, berhubung aku waktu itu dak katek ide dan udah mati ketakutan nak ketemuan, tanpa basa basi dan pikir panjang langsung aku turuti saran dari davit. Proses cari kado pun dimulai saat 1 hari sebelum ria ulang tahun. Dan ketemulah 1 boneka disuatu toko dan langsung membelinya.

Belinyo udah, nah tinggal bingung taroknyo ini dimano, berhubung aku takut dikolai pas balek kerumah dan ujung2nyo malu, jadi tuh boneka aku titip dikosan davit hahahhhahaha. Lanjut keesokan harinyo pas tanggal 17 Januari 2014 nah sbenernyo tuh di suruh dateng ke acara ulangtahunnyo tuh pas siang berhubung lagi kuliah dan dan dan aku grogi nian buat ketemu, terus bingung agek nk ngomong apo pas ketemu :v. Jd aku mikir cak mano caronyo biar ketemunyo denget bae (wkwkw bodoh). Jadi aku omongi bae kalo kuliahnyo baliknyo malem hahaha, dan akhirnyo aku kasih pas malem2 kalo dak salah abis isya langsung otw ke rumah ria, dan aku Cuma nganter kadonyo Cuma di pinggir jalan. Padahal lah disuruh masuk tapinyo aku malu aku omongi bae ado gawe laen hahahhaa. Sumpah slamo ini Cuma chat tibo2 ketemu. Jadi mati kutu hahahaha. Entah ngp pas dichat aku uongnyo agak lihai itu ngomong, eh giliran ketemu banyaklah diemnyo :v. Mano pulo ketemu singkat.

*time skip* lanjut hari hari berjalan seperti biasanya, ke kedekatan pun mulai dirasakan. Pokoknya tiada hari tanpa chat bersama ria. Sampe disuatu hari aku lagi-lagi diundang untuk dateng keacara ulang tahun kali ini, ke ulang tahunnyo fitri. Wah wah wah sekali lagi buat aku grogi keringetan dan malu. Dalam pikiran aku saat itu yes ketemu lagi samo Ria, tapi di satu sisi jugo aku bepikir agek pas lah ketemu aku nak ngapoi ye? Nah berhubung aku ini uongnyo pemalu jadi dapetlah ide untuk ajaki davit. Alesan untuk ajak davit biar aku ado kawan ngomong kalo seanainyo aku dk tau nk omong apo lagi terus sekalian jadi pemecah kediaman tanpa bicara wkwkwwkw.

Lanjut sore ketemuan dan ternyata mau di traktir makan sama si fitri pas udah ketemu dikosan fitri entah kenapa ria jadi pengen cepat cepat pulang. *dalam hati*Wah kenapa ini apa karna dia gak mau ketemu atau karena liat wajah jelek ini jadi dia pengen cepat pulang wkwkkwkww. Rasa pesimis itu selalu menyelimuti perasaanku saat itu. Pas makanpun ria sekali lagi ngomong kalo dia mau pulang. “haduh jadi tambah down". Namun dengan dicampur rasa bahagia saat itu jadi gak terlalu di pikirin. Setelah pulang dari makan langsung menuju kosan lagi. Entah mimpi apa aku semalam dalam perjalanan pulang tiba-tiba ada sesi foto2 yang diawali foto di photobox. Terus lanjut lagi pas foto-foto dikosan hahahhaa, disana momen pertama kali foto berdua sama Ria.

***

Hemb berhubung cerita setelahnya agak terkesan biasa seperti umumnya orang PDKT + plus harus di publish hari ini 07 Mei 2017 jadi di skip saja sampe bulan desember 2014

***
  
Baiklah ini sekarang cerita di bulan desember 2014 langsung saja dari initi yang mau diceritakan ini momen saat aku ulang tahun dan di kasih kado hehehee, seneng rasonyo dikasih kado pas ultah :D yaitu dikasih jaket model varsity warna biru putih hehhehee. Seneng banget rasanya dikasih kado. Apalagi ada tulisan-tulisan didalamnya yang buat hati tambah adem,
Namun pada suatu hari entah kenapa dia tiba-tiba gak bales chat lagi, mungkin karena suatu ucapan saya yang salah dan membuatnya terluka T_T sedih banget bro. Coba bayangin selama ini ada seseorang yang salalu ada buat kamu terus tiba tiba hilang. Saya terus mencoba menghubunginya namun tetep gak pernah di bales.  Haduh hari hari berlalu gue pun akhirnya mulai menyerah. Dan suatu hari akhirnya gue mencoba untuk memberanikan diri untuk menghubunginya lagi namun semua sudah berbeda sikap dinginnya seolah mengisyaratkan bahwa dia benar2 marah padaku. Lalu pada akhirnyapun saya mulai sadar mungkin saya gak pernah ada kesempatan lagi untuk bersamanya. Waktu itu ketika masih PDKT saya selalu pernah berniat untuk menembaknya namun hati ini selalu galau, di satu sisi gue ingin sekali jadi pasangannya dan di satu sisi lain saya merasa bahwa saya tidak pantas untuk memilikinya. Bodohnya pemikiran gue saat itu. Dan gue juga pernah mikir kalau seandainya gue udah berhasil pacaran dengannya apakah saya bisa mempertahankan hubungan itu. Mungkin karna gue udah terlalu cinta jadi gue berpikir untuk temenan, soalnya kalo pacaran dan terus putus gue gak bakalan bisa lagi ada kesempatan deket dengannya. Entah kenapa perasaan aneh itu terus menghantui, saya bener-bener takut untuk berpisah dengannya T_T bodohkah saya berpikiran seperti itu? *Yang menyimak ini boleh bebas berkomentar di kolom komentar* Hari hari jadi sepi tanpa ria, namun saya berpikir untuk melupakannya tapi entah mengapa walau terus dicoba melupakan namun jadi semakin ingat. Apakah metode saya salah?

Tidak terasa udah hampir setahun tanpa chatting, tapi saya selalu kepoin akun instagramnya hahahaha, walalupun tidak chatting sama orangnya tapi lihat fotonya saja udah cukup buat menghilangkan rasa rindu ini. Ibarat peribahasa tak ada rotan ranting pun jadi wkwkwkwwkw. Waktu cepat berlalu dan hari-hariku selalu dihampiri kegalauan :v gak kerasa udah tahun 2016 ni. Sebelum itu saya di ajakin temen SMA (dina) untuk menghadiri acara ulang tahunnya Ria. Dengan perasaan dek dekan saya memikirkan ajakan itu dan akhirnya saya mencoba beranikan diri untuk datang walaupun tidak diundang. Tapi seketika 1 jam sebelum berangkat hati saya berubah, mengatakan bahwa saya tidak usah datang di acara itu dan pada akhirnya saya gak jadi pergi. Dan BOOM!!! Perasaan hatikupun benar setelah kepo sore harinya ternyata udah upload foto dengan pacar barunya. Waduh gimana jadinya kalo saya hadiri di acara itu mungkin hati gue udah hancur berkeping-keping pas liat foto berdua di instagram udah nyesek apa lagi liat secara langsung T_T. Mulai saat itu saya memutuskan untuk tidak pernah menghubunginya lagi, dan saya sadar bahwa dia udah dimiliki oleh orang lain. Dengan melihatnya bahagia saja sudah cukup bagiku walaupun bahagia bersama orang lain. “Haduh perih banget ini hati.”

***


Chapter 4 : Is This the End? Or Just the Beginning...

Tanpa disadari waktu terus berlalu, dan gue selalu nyesek ketika kepoin akun instagramnya. Upload foto berdua dan sepertinya hubungan mereka baik baik saja. Gue pun ikut bahagia melihat kebahagiaan mereka walaupun agak nyesek dihati. Setiap ada post baru selalu saya lihat dan tidak pernah saya lewatkan demi mengetahui informasi update tentang Ria. Kadang kadang saya merasa menyesal dengan keputusan yang saya ambil dimasa lalu. Saya terus berpikir dan menyalahkan diri saya. Ketika melihat foto mereka berdua yang saya pikirkan seharusnya itu foto saya dengannya bukannya dia dengan orang lain -_-. Namun mau gimana lagi saya tak bisa berbuat apa apa. Lagian saya ini siapa?.

Yang paling nyesek liat video pas ulang tahun Ria di tahun ini (2017). Nampaknya mereka semakin bahagia. Ekpresi itu terpancar di raut wajahnya yang sangat bahagia. Saya berpikir sungguh beruntung pria itu dapat memiliki hatinya Hembb. Tapi pada akhirnya sepertinya hubungan mereka agak renggang. Saya sebenarnya tidak tahu pasti apakah renggang atau tidak namun begitulah yang dapat saya simpulkan berdasarkan observasi kepoin akun instagramnya (ini kepo atau penelitian pake observasi segala wkwkwkw :v). Ternyata setelah itu saya semakin penasaran dan terus memantau apa yang sedang terjadi dan tiba-tiba pada suatu hari “merk iklan=(nama pacarnya)” di biodata wanita pujaan hatiku tiba-tiba hilang. Wah ada apa ini? apakah mereka putus? Namun setelah itu merk iklanpun muncul lagi. Jadi saya berpikir gini “wah keknya yang kemarin udah habis masa kontraknya dan sekarang udah tanda tangan kontrak baru” wkwkwkwkwk.

Saya menjalani hari hari saya seperti biasa tanpa mau mengganggu hubungan mereka. Hari hari ngenes tanpa adanya wanita yang mampu membuat saya melupakan Ria.  Julukan jomblo pun saya dapatkan karena saya udah 8 semester jomblo sampe sekarang. Kata kata panggilan jomblo pun telah saya dengar tiap harinya guyonan guyonan dari teman-teman sampe-sampe dibilangin gak laku dan berujung di sangka maho :v. Tapi saya tahu kok kalo teman teman saya itu Cuma bercanda dan saya pun gak pernah marah dan dimasukan dalam hati. Alasan saya jomblo 8 semester karena saya telah berkomitmen bahwa saya akan menunggu wanita pujaan hati saya, wanita yang saya cintai.

Enggak lama di bulan april kemarin saya tiba-tiba kaget bahwa merk iklan di akun instagram Ria benar-benar hilang. Saya pantau terus beberapa hari kedepannya dan ternyata memang tidak muncul lagi. Pikir saya saat itu “wah keknya ini ada masalah di kontrak yang baru jadi mungkin gak mencapai kesepakatan bersama dan akhirnya tanyang iklan pun dihentikan” . saya belum yakin bahwa hubungan mereka benar-benar berakhir walaupun semua foto-foto dengan pacarnya udah di hapus tapi hanya ada satu cuplikan video perayaan ulang tahun yang belum dihapus dengan captionnya “thankyou yang :* jangan nyebelin lagi :P” dan akhirnya saya membuat kesimpulan baru bahwa mereka Cuma marahan.

29 April 2017 salah satu temannya Ria (fitri) tiba-tiba menghubungi saya,  fitri menanyakan apakah saya bisa mengunakan apliasi SPSS? Dan ternyata dia minta di ajari tentang cara pemakaian aplikasi tersebut. Berhubung sudah agak familiar dengan menggunakan aplikasi tersebut jadi saya setuju untuk mengajari dia. Awalnya saya kira Cuma fitri sendirian yang minta di ajarin dan ternyata salah, Ternyata Ria juga ikut. Awalnya saya agak terkejut, tapi saya mencoba bersikap biasa saja. Berhubung pada hari itu saya sangat sibuk. Jadi saya membuat janji untuk mengajari mereka keseokan harinya. “waduh gimana ni jgn sampe gue jadi mati kutu pas ngajarin mereka ditambah dengan perasaan awkward karena udah lama tidak berkomunikasi.”

30 Aprl 2017 jam 10 ketemuan di kampus mereka, untung saja waktu itu saya dan teman-teman lagi sedang kumpul di kampus mereka jadi saya gak grogi-grogi banget. Walaupun keringat bercucuran saat pertama kali bertemu setelah sekian lama dan tambah olok-olokan teman saya. namun saya bersikap biasa saja. Walaupun tidak di pungkiri bahwa saya memang grogi berat. Dan ternyata minta diajari cari mencari kemiring kurva/kemiringan distirbusi data dengan aplikasi spss. Saat saya mencoba ternyata selalu tidak berhasil untuk mencari kemiringan kurva itu dan langsung menggambarkannya dengan aplikasi SPSS. setelah sekian lama mencoba akhirnya pada sore harinya saya sadar bahwa untuk menggambarkan kemiringan kurva di aplikasi SPSS itu memang tidak ada. Dengan perasaan tidak enak dan takut mengecewakan mereka saya terus berusaha mencoba. Namun pada akhirnya tetap saja tidak bisa. Sekitar jam 4 sore sayapun menyerah. Dilajutkan dengan obrolan-obrolan kecil dengan Ria dan teman-temannya.*bahaso palembang mode on* rasonyo seneng nian. Biso ngobrol-ngobrol lagi hehehhe. Sampe akhirnyo aku tahu kalo hubungan Ria udah berakhir samo pacarnyo itu.

***

Mungkinkah ini suatu kesempatan baru yang baru bagiku? Would you give me one more chance? Just give 
me one more chance to make it right.. please..

Baiklah mungkin sampai sini dulu ceritanya, sebenarnya masih banyak kekurangan dari cerita ini mungkin karena faktor lupa ataupun tidak sempatnya waktu untuk membuatnya, nanti jika sudah ingat dan mempunyai waktu yang lebih luang artikel ini akan saya update dan terus perbaiki guna memperjelas lagi ceritanya :)
Iya satu lagi pesan yang ingin saya sampaikan “jika kalian mempunyai perasaan kepada seseorang, maka ungkapkanlah. Kalian tidak harus peduli dengan jawabannya apakah nanti kalian ditolak atau diterima” jangan seperti saya ini. Dan belajarlah dari kisah saya ini. Saya harap Cuma saya yang merasakan kisah seperti ini. Karena mencintai seseorang tanpa memilikinya adalah hal yang sulit dan sangat sakit rasanya jika melihat orang yang kalian cintai itu telah bersama orang lain. 

TIPHIDUP.COM Merupakan media informasi seputar kehidupan dan motivasi yang akan menjadi inspirasi bagi anda ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »