40 Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Terhadap Seseorang

kata kata sakit hati dan kecewa

Kata kata sakit hati dan kecewa, berbicara sakit hati dan kecewa pasti kalian pernah merasakannya? disakiti oleh pacar, teman, sahabat, ataupun keluarga kita sendiri sehingga membuat kita jadi sakit hati dan kecewa akan perbuatan mereka. sekarang kalau kita membahas sakit hati dan kecewa. apa sih sebenarnya sakit hati dan kecewa itu? sakit hati merupakan suatu perasaan yang muncul ketika kita diperlakukan secara tidak adil oleh orang lain ataupun karena perbuatan negatif mereka kepada kita. terus kalau kecewa apalagi? lain halnya dengan sakit hati, kalau kecewa itu muncul karena perasaan tidak puas akan perbuatan seseorang itu sehingga membuat kita jadi kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

kita biasanya merasakan sakit hati dan kecewa terhadap banyak hal contohnya akan sikap orang lain ataupun dengan keadaan yang sedang kita alami sekarang ini. biasanya karena kita di bohongi, gagal dalam mencapai sesuatu, pekerjaan ditolak, ditolak oleh gebetan, ataupun diputusin pacar tanpa sebab dan alasan.

kenyataan emang pahit kadang gak sesuai dengan apa yang kita inginkan dan yang kita harapkan kata kata patah hati pasti mempu menghapuskan semuanya. sikap dan perlakuan seseorang teman, sahabat, pacar, atau keluarga yang berubah tentu akan membuat hati kita akan kecewa dan terasa sakit. perubahan sikap pacar itu wajar tejadi apalagi kamu telah menjalin hubungan sedemikian lamanya. sikap manis dan peduli seakan akan telah berkurang karena terlalu sering melakukannya dan tak seperti dulu lagi ketika baru menjalani hubungan. perhatian dan sikap manis selalu terpancar setiap waktu.

Baca Juga : 50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

kata kata sakit hati dan kecewa memang pantas kamu ungkapkan setelah melihat perlakuan orang lain kepadamu. dimana perbuatan negatif mereka yang telah menyakiti kita. tetapi kamu juga harus sadar terlebih dahulu, apakah penyebab mereka berbuat begitu kepada kita. apakah mereka dendam terhadap kita ataukah mereka iri karena kamu atau penyebab penyebab lainnya agar tidak terjadinya kesalahpahaman. apakah kamu pernah membuat seseorang sakit hati ataupun kecewa karena perbuatan kamu? bila tidak. kamu boleh saja melontarkan kata kata sakit hati dan kecewa tersebut.

kata kata kecewa sakit hati sering kali diungkapkan oleh orang orang yang menjadi korban perbuatan negatif seseorang. apalagi hubungan pacaran kadang bisa membuat kita nyaman dan bahagia ataupun sebaliknya. baik buat kalian yang sedang merasa sakit hati dan kecewa berikut 40 kata kata sakit hati dan kecewa terhadap seseorang. semoga dengan kata kata ini kalian dapat mengungkapkan perasaan kalian itu.

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Terhadap Seseorang



Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk sakit hati dan kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku sakit hati dan kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan sakit hati dan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Cemburu? Cuma bs mendem. sakit hati dan kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue sakit hati dan kecewa :)

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia sakit hati dan kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, sakit hati dan kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya sakit hati dan kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk sakit hati dan kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku


Baca Juga : 50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati


Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita

anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi
perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia
tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa
menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu
agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...

aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?

yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu

aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan
hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati

aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu

jika aku hanya menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk
jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu

ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih...




Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan
Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak


Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.

TIPHIDUP.COM Merupakan media informasi seputar kehidupan dan motivasi yang akan menjadi inspirasi bagi anda ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Maret 2018 19.48 delete

Kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. Sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada AKI SOLEH yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya karna AKI SOLEH membantu saya melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi AKI SOLEH DI (_0823_1333_6747_) ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI "B U T U H U A N G G A I B"

Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
No WA Aki : 082313336747




Reply
avatar