50 Kata Kata Kebiasaan Agar Menjadi Lebih Baik

Kata Kata Kebiasaan Agar Menjadi Lebih Baik

Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Quote | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Kebiasaan Agar Menjadi Lebih Baik |

Mungkin semua yang kita lakukan saat ini adalah hasil dari kebiasaan kita. Terlepas dari kebiasaan baik yang kita miliki, terkadang kita cenderung lebih banyak khawatir dengan kebiasaan buruk diri sendiri. Ingin rasanya merubah kebiasaan lama tersebut menjadi lebih baik lagi. Namun apa daya, keinginan hanyalah sebuah keinginan, sulit bagi kita untuk berubah dari kebiasaan.

Untuk mengatasi kebiasaan buruk, ada baiknya kita pahami dulu definisi tentang kebiasaan. Kebiasaan adalah tanggapan seseorang yang dilakukan secara berulang-ulang. Ingat ya, ‘berulang-ulang’. Jika sesuatu tidak dilakukan secara terus-menerus, itu berarti bukan kebiasaan melainkan tindakan.

Jangan anggap remeh kebiasaan, karena kebiasaan bisa membangun karakter dan kepribadian seseorang. Namun yang paling penting ialah kebiasaan mungkin saja menjadi penilaian seseorang terhadap kita. Seperti teori yang mengatakan kalau seseorang terbiasa berbohong, maka orang tersebut akan sulit mendapat kepercayaan.

Oleh sebab itu, untuk menciptakan kebiasaan baik, itu dimulai dari diri kita sendiri. Mulai memperbaiki kebiasaan sehari-hari adalah pilihan bijak yang bisa kita lakukan. Meskipun aktivitas itu awalnya membuat kita tidak nyaman melakukannya karena di luar kebiasaan kita. Namun ingat, aktivitas baik yang dilakukan terus-menerus akan menjadi sebuah kebiasaan.

Baca Juga : 50 Kata Kata Baper Tapi Lucu Buat Gebetan

60 Kata Kata Cinta Tak Harus Memiliki yang bikin Galau

Kata Kata Cinta Tak Harus Memiliki

Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Quote | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kata Kata Cinta tak harus memiliki | kata kata bijak | cinta | kata kata bijak cinta | kata kata mutiara cinta | kata kata galau | kata kata menyentuh hati pria | Percintaan | kata cinta | galau | kata kata sedih karena cinta |

Ada pepatah yang menuliskan “Cinta tak mesti saling memiliki”. Kebanyakan dari anda memandang kalimat itu ialah sasuatu yang tabu, dengan kata lain sulit guna kita terima. Bagaimana dapat cinta dikaitkan dengan sesuatu yang tidak dapat kita miliki, kan cinta itu ialah perasaan kasih sayang, otomatis terdapat rasa mempunyai yang powerful terhadap sesuatu. Tapi pada kenyataannya, cinta tersebut sulit guna kita pahami, terkadang terdapat hal-hal yang barangkali tidak cocok dengan apa yang anda harapkan. Contohnya saat anda menyukai seseorang tetapi orang tersebut justru tidak menginginkan kita sama sekali.

25 Kata Kata Tersenyum Walau Hati Menangis

kata kata tersenyum

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Caption | Status | Bijak | Mutiara | Motivasi | Senyum | Senyuman | Kata Kata Tersenyum | Walau Hati Menangis

Senyum ialah salah satu ekspresi pada insan yang terjadi dampak bergeraknya bibir atau di dekat mata. Tentunya senyum itu bertolak belakang dengan tertawa. Senyum tampak lebih elegan, sehingga lumayan sulit untuk menciptakan orang beda tersenyum. Dan lagi, seseorang yang lebih memilih guna tersenyum daripada tertawa, ialah salah satu sifat seseorang yang bisa mengendalikan emosi pada dirinya sendiri.

Tersenyum identik dengan rasa kebahagiaan dan rasa senang, dimana saat hati anda sedang bahagia, kita ingin akan lebih gampang untuk tersenyum. Pun sebaliknya, saat suasana hati anda sedang sedih, kebanyakkan dari anda akan memperlihatkan wajah yang kusut sebab sulit guna tersenyum.

Sebenarnya andai kita perhatikan, terdapat sesuatu urusan yang menarik yang sehubungan dengan ciri-ciri seseorang tersenyum. Yakni:

1. Senyum Ikhlas: Dimana seseorang menyerahkan senyuman terbaiknya tanpa maksud dan destinasi tertentu, atau dengan kata lainnya, ia menyerahkan senyumannya secara ikhlas.

2. Senyum Sinis: Juga dikenal dengan senyum menyindir, dimana seseorang menyerahkan senyumannya tetapi di iringi dengan perasaan tidak suka atau menampik sesuatu secara tidak langsung.

3. Senyum Palsu: Senyum yang mengindikasikan kepura-puraan dalam senyumannya. Misalnya tampak bahagia tetapi dalam hati sedang bersedih.

Apapun dalil Anda tersenyum. Ada baiknya anda untuk menyerahkan senyuman yang terbaik. Karena “Senyum itu ialah ibadah” Ibadah dalam sisi bisa membahagiakan orang beda yang memandang senyuman tersebut. Coba deh Kamu bayangin kalo bertemu dan menyaksikan senyum bahagia dari orang lain, secara tidak langsung, anda akan ikut merasa bahagia.


Sama halnya dengan kata kata tersenyum pada ulasan kali ini. Dengan mengetahui kata kata tersenyum di bawah ini, barangkali akan menciptakan kita tidak banyak mengenal makna dan makna mengenai senyuman, dan menciptakan kita lebih gampang untuk bersyukur dalam menjalani kehidupan. Nah inilah ini ialah kata kata tersenyum supaya kita tidak jarang kali bersyukur.

30 Kata Kata Romantis Dilan 1990 Qoutes Film

kata kata romantis dilan 1990

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Ucapan | Caption | Quotes | Bijak | Mutiara | Motivasi | Dilan 1990 | Film | Novel | Pidi Baiq | Milea | Baper | Dilan Film

Film “Dilan 1990” diangkat dari novel hasil karya Pidi Baiq, tayang perdana pada januari 2018. Bagaimana tidak, Novel yang menceritakan tentang kisah cinta dua orang remaja yang saling mencintai, mereka bernama “Dilan”, dan “Milea”. Dua karakter yang menjadi tokoh utama di dalam film ini. Dilan digambarkan seorang anak yang cerdas, pintar, namun sedikit nakal dan sering tawuran antar sekolah dengan julukan "Si Panglima Tempur". Sedangkan “Milea” adalah murid pindahan dari Jakarta.

Film ini menjadi sangat populer dikalangan remaja dikarenakan kisah ceritanya yang sangat romantis dan bikin yang nonton menjadi baper. Disisi lain, Dilan yang sangat puitis seringkali memberikan kata kata mutiara romantis kepada Milea, dan hal ini sering membuat para penonton film dilan 1990 ini menjadi baper.


Milea bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung. Saat itu tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan mempunyai karakter yang pintar, baik hati dan romantis. 

Cara perkenalan yang tidak biasa antara Dilan dan Milea pun dengan cara cara yang unik contohnya saja saat mereka pertama bertemu, "Kamu Milea ya? aku ramal kita akan ketemu di kantin nanti" Milea merasa aneh, namun keanehan itulah yang membuat Milea jatuh cinta kepada Dilan. Hal-hal unik dan sederhana, nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai mempunyai perasaan ke Dilan. 

Itu adalah sebagian sinopsis yang ada di film Dilan. dengan judul “Dilan 1990” yang dirilis pada tanggal 25 Januari 2018. Tentu film tersebut membuat kita semua penasaran, selain menunggu seperti apa jalan cerita film-nya, mungkin kita juga penasaran dengan kalimat-kalimat puisi romantis yang di ucapkan “Dilan” Kepada “Milea”.

Nah berikut ini adalah beberapa kata kata mutiara cinta dari Dilan Quotes.

Kata Kata Romantis Dilan 1990 Qoutes Film


Biarpun, Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahaan.

Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu ?.

Dia baik, jadi aku takut menyakitinya.

Aku rindu kamu! Itu, akan selalu.

Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

Kalau mencintaimu adalah kesalahan. Yasudah, biar aku salah terus saja.

Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tahu kalau sore, tunggu saja !!

Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan denger.

Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan. -Dilan


Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuar dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu.

Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.

Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu. “Kenapa?”. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja.

Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.” -Dilan

Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserah itu urusanmu.

Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin”

Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan.

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. “Jadi”, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.

Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu.

Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana. – Milea.


Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum.

“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.” Dilan

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.

Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu.

“Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan.” -Milea

Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.

Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.

Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus.

50 Kata Kata Baper Tapi Lucu Buat Gebetan

Kata Kata Baper Tapi Lucu Buat Gebetan

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Pepatah | Status | Caption | Puisi | Quotes | Ucapan | Motivasi | Mutiara | Bijak | Baper | Lucu | Gebetan | Bawa Perasaan | Galau | Sedih | Kecewa |

Baper yang kepanjangannya "bawa perasaan" baper terjadi karena emosi dalam diri yang terbawa oleh suasana karena mendengarkan atau menyaksikan seseorang perbuatan seseorang yang dapat menyentuh hati kita. dan baper ini sangat sering terjadi kepada cewek, kenapa?

ya karena cewek itu lebih mengandalkan perasaannya daripada logikanya, tetapi tidak di pungkiri kalo cowok juga bisa baper contohnya aja saya hehehee. saya sering baper kalo nonton film-film yang bertema romantis, dan hasilnya keinget sama sang gebetan. wkwkwkwkww.

bagi kalian yang penasaran dengan kisah pribadi gua yuk baca artikel dibawah ini.
Mengagumi Tanpa Memiliki : Wanita Pujaan Hatiku

Kalo kalian gimana? biasanya baper karena masalah apa? baper karena mantan kah? baper karena gebetan kah? kalo kalian bertanya kenapa mantan dan gebetan itu sering bikin baper?. Jawabnya karena dia pernah ada dan mengisi kekosongan hati kamu. Kamu pernah peduli dengan dia, kamu tahu semua tentang dia baik sifat maupun sikap. Nah saat putus dan keinget lagi semua tentang kenangannya. itulah alasan utama kenapa kamu sering baper sama mantan, selain galau dan sedih tentunya. hehe.

Baca Juga : 25 Quotes Gagal Move On Dari Mantan

kata kata baper lucu lalu apa penyebab sang gebetan bisa membuat kamu baper? kamu lagi PDKT mungkin sangat akrab dengan perasaan baper ini. apalagi jika kamu adalah korban php orang yang kamu taksir, atau kamu hanya bisa menyukainya secara diam-diam dan menyimpan perasaan. duh pasti nggak enak banget tuhh. duh ini sih gua banget mencintai dalam diam hahahaha.

Bahkan baper juga dapat menyerang orang yang menjalani hubungan percintaan. Kisah cinta antara kamu dan pasangan sering dirundu masalah atau sering cemburu satu sama lain. Curiga dengan pasangan terkait pihak ketiga atau sebagainya.

kata kata baper buat gebetan Baper juga bisa terjadi sama sahabat atau teman kita, kisah persahabatan memang identik dengan kebersamaan. kamu mungkin tak menyadari bahwa sahabat kamu sudah tumbuh dewasa. waktu ngumpul dan bermain pun menjadi berkurang. Kamu mungkin menganggap kalo sahabat kamu sudah lupa ataupun menuduhnya sok sibuk. Padalah sahabat kamu mungkin sedang mengalami masalah atau cobaan.

Terlepas dari contoh baper tersebut, baper memang akan menyerang siapa saja. Apalagi jika seseorang memang biasa punya pikiran yang sensitif atau negatif. Baper sih boleh saja selagi demi kebaikan, tapi kalo terus-terusan baper kan susah juga. Tapi kalo kamu lagi baper, berikut adalah 50 Kata Kata Baper Tapi Lucu Buat Gebetan.