30 Kata Kata Romantis Dilan 1990 Qoutes Film

kata kata romantis dilan 1990

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Ucapan | Caption | Quotes | Bijak | Mutiara | Motivasi | Dilan 1990 | Film | Novel | Pidi Baiq | Milea | Baper | Dilan Film

Film “Dilan 1990” diangkat dari novel hasil karya Pidi Baiq, tayang perdana pada januari 2018. Bagaimana tidak, Novel yang menceritakan tentang kisah cinta dua orang remaja yang saling mencintai, mereka bernama “Dilan”, dan “Milea”. Dua karakter yang menjadi tokoh utama di dalam film ini. Dilan digambarkan seorang anak yang cerdas, pintar, namun sedikit nakal dan sering tawuran antar sekolah dengan julukan "Si Panglima Tempur". Sedangkan “Milea” adalah murid pindahan dari Jakarta.

Film ini menjadi sangat populer dikalangan remaja dikarenakan kisah ceritanya yang sangat romantis dan bikin yang nonton menjadi baper. Disisi lain, Dilan yang sangat puitis seringkali memberikan kata kata mutiara romantis kepada Milea, dan hal ini sering membuat para penonton film dilan 1990 ini menjadi baper.


Milea bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung. Saat itu tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan mempunyai karakter yang pintar, baik hati dan romantis. 

Cara perkenalan yang tidak biasa antara Dilan dan Milea pun dengan cara cara yang unik contohnya saja saat mereka pertama bertemu, "Kamu Milea ya? aku ramal kita akan ketemu di kantin nanti" Milea merasa aneh, namun keanehan itulah yang membuat Milea jatuh cinta kepada Dilan. Hal-hal unik dan sederhana, nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai mempunyai perasaan ke Dilan. 

Itu adalah sebagian sinopsis yang ada di film Dilan. dengan judul “Dilan 1990” yang dirilis pada tanggal 25 Januari 2018. Tentu film tersebut membuat kita semua penasaran, selain menunggu seperti apa jalan cerita film-nya, mungkin kita juga penasaran dengan kalimat-kalimat puisi romantis yang di ucapkan “Dilan” Kepada “Milea”.

Nah berikut ini adalah beberapa kata kata mutiara cinta dari Dilan Quotes.

Kata Kata Romantis Dilan 1990 Qoutes Film


Biarpun, Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahaan.

Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu ?.

Dia baik, jadi aku takut menyakitinya.

Aku rindu kamu! Itu, akan selalu.

Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

Kalau mencintaimu adalah kesalahan. Yasudah, biar aku salah terus saja.

Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tahu kalau sore, tunggu saja !!

Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan denger.

Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan. -Dilan


Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuar dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu.

Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.

Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu. “Kenapa?”. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja.

Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.” -Dilan

Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserah itu urusanmu.

Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin”

Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan.

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. “Jadi”, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.

Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu.

Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana. – Milea.


Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum.

“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.” Dilan

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.

Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu.

“Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan.” -Milea

Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.

Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.

Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus.

TIPHIDUP.COM Merupakan media informasi seputar kehidupan dan motivasi yang akan menjadi inspirasi bagi anda ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Maret 2018 19.38 delete

Kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. Sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada AKI SOLEH yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya karna AKI SOLEH membantu saya melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi AKI SOLEH DI (_0823_1333_6747_) ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI "B U T U H U A N G G A I B"

Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
No WA Aki : 082313336747




Reply
avatar